Pilih Pinjaman Cair Rp 500 Juta, Cek Tabel Angsuran KUR Mandiri 2022 Cicilan 303 Ribu Tanpa Jaminan Cek Syarat

- 17 November 2022, 08:58 WIB
Jenis KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Angsuran Mulai Rp300 Ribuan
Jenis KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Angsuran Mulai Rp300 Ribuan /Instagram @bank_indonesia/

PORTAL PURWOKERTO – Bisnis Anda sedang moncer, butuh dana pinjamann? Di Bank Mandiri terdapat program KUR Mandiri 2022, cek tabel angsuran, pilih limit besar atau kecil, cair 10 juta hingga atau Rp 500 juta, cicilan Rp304 ribu, pinjaman tanpa jaminan bunga hanya 0,2 persen per bulan.

KUR Mandiri 2022 dengan bunga 0,2 persen adalah bantuan kredit lunak atau kredit usaha rakyat (KUR) diluncurkan sejak pandemi Covid dari pemerintah untuk usaha menengah kecil dan menengah, KUR dengan limit besar hingga kecil, pinjaman tanpa jaminan. Pencairan bisa mencapai limit terkecil Rp5 juta, Rp10 juta hingga 500 juta.

Jika usaha Anda sedang berkembang dan membutuhkan dana tambahan, bisa mengajukan melalui program KUR Mandiri 2022. Untuk mengetahui informasi mengenai pinjaman tanpa jaminan dengan limit pinjaman besar atau kecil bisa cek tabel angsuran KUR mandiri melalui Online bankmandiri.go.id.

Bank Mandiri salah satu dari bank pelat merah telah memberikan layanan terbaiknya, berbagai produk diluncurkan untuk membantu finansial pembiayaan tanpa jaminan, salah satunya adalah kredit usaha rakyat kredit atau pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rendah.

Baca Juga: Menuju Akhir Tahun, Masih Bisa Ambil Pinjaman KUR BRI 2022? SIMAK Tabel dan Cicilannya yang Ringan Terpercaya

Bunga KUR Mandiri 2022 dipatok hanya 0,2 persen per bulan atau 6 persen per tahun, dengan plafon limit antara 10 juta rupiah, 100 juta rupiah hingga 500 juta atau setengah miliar. Limit pinjaman atau plafon pinjaman, suku bunga dan tenggang waktu pinjaman hingga cicilan bisa cek di tabel angsuran KUR Mandiri.

Bunga 0,2 persen hanya ada pada program KUR Bank Mandiri 2022 dan KUR BRI 2022, mengapa ada pinjaman bunga rendah itu karena pemerintah memberikan subsidi bunga khusus pada pelaku usaha UMKM.

Pemberian subsidi untuk nasabah program KUR Mandiri untuk mengurangi beban suku bunga pinjaman, dengan demikian pelaku usaha bisa bersaing dalam menghadapi ekonomi global dengan kemungkinan serbuan produk luar negeri ke dalam negeri.

Selain memberikan subsidi, pinjaman KUR Mandiri 2022 bisa tanpa jaminan. Dengan berbagai kemudahan tersebut UMKM diharapkan akan berkembang dengan lebih baik.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x