Ini LINK Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Guru 2022, Tahun Ini Hanya ada Loker PPPK Saja? Ini Syarat

- 17 November 2022, 10:22 WIB
Ini LINK Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Guru 2022, Tahun Ini Hanya ada Loker PPPK Saja? Ini Syarat
Ini LINK Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Guru 2022, Tahun Ini Hanya ada Loker PPPK Saja? Ini Syarat /Tangkap layar - gurupppk.kemdikbud.go.id

PORTAL PURWOKERTO - Berikut link pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK guru 2022 mulai dicari masyarakat, khususnya mereka yang sudah mengikuti seleksi. 

Menanti pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK guru 2022 setelah mendaftar di link daftar ASN PPPK 2022 lewat sscasn.bkn.go.id. 

Sebelum memastikan diri diterima dan melihat pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK guru 2022, kita simak dulu apakah telah berhasil memenuhi syarat pendaftarannya. 

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2022 Tenaga Kesehatan Kemensos, Begini Cara Cek Lolos Seleksi

Seperti diketahui syarat dan dokumen pelengkap pendaftaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK 2022 sudah diumumkan beberapa waktu lalu. 

Link daftar ASN PPPK 2022 bisa Anda akses melalui laman resmi milik Pemerintah yakni pada sscasn.bkn.go.id, buka dulu itu sebelum cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK guru 2022. 

Tahun ini pemerintah kembali membuka pendaftaran ASN tetapi tanpa lowongan CPNS, formasi yang dibuka adalah untuk pemenuhan PPPK 2022.

Baca Juga: Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi PPPK 2022 Tenaga Kesehatan Kemensos

Tidak adanya formasi ASN CPNS pada tahun ini dikarenakan pemerintah fokus kepada pengangkatan jabatan guru dan pemenuhan formasi guru di seluruh wilayah Indonesia.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x