Jadwal Pencairan PKH Tahap 4 Wilayah Jawa Timur, Daftar Penerima PKH November 2022 Cekbansos Kemensos

- 17 November 2022, 22:13 WIB
Jadwal Pencairan PKH Tahap 4 Wilayah Jawa Timur, Daftar Penerima PKH November 2022 Cekbansos Kemensos
Jadwal Pencairan PKH Tahap 4 Wilayah Jawa Timur, Daftar Penerima PKH November 2022 Cekbansos Kemensos /unsplash/fikran jabbart/

 

PORTAL PURWOKERTO – Jadwal pencairan PKH tahap 4 wilayah Jawa Timur. Inilah daftar penerima PKH November 2022 yang sudah muncul di cekbansos.kemensos.go.id.

Alhamdulillah. Akhirnya daftar nama penerima PKH tahap 4 muncul di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id. Termasuk di dalamnya BLT bagi anak sekolah, ibu hamil, balita, lansia dan penyandang disabilitas.

Bulan November 2022 sudah memasuki minggu ketiga. Masyarakat mulai bertanya-tanya kapan jadwal pencairan PKH tahap 4, tanggal berapa PKH cair, daftar nama penerima PKH dan beragam kata kunci yang berhubungan dengan PKH.

Oleh karena itu, melalui artikel ini tim Portal Purwokerto menginformasikan jadwal pencairan dan daftar nama penerima PKH untuk wilayah Jawa Timur serta wilayah lainnya.

Baca Juga: Cek Penerima PKH Tahap 4 November 2022, Buka Link cekbansos.kemensos.go.id, Segini Dana yang Cair

Besaran PKH yang bakal diterima anak sekolah, ibu hamil, balita, lansia dan penyandang disabilitas berbeda untuk masing-masing kategori tersebut. Untuk ibu hamil dan balita menerima PKH sebesar Rp 750.000 untuk tahap 4.

Sementara lansia dan penyandang disabilitas menerima PKH tahap 4 sebesar Rp 600.000. bagi anak sekolah mulai SD, SMP dan SMA besarannya juga berbeda. PKH tahap 4 ini merupakan yang terakhir disalurkan pada tahun 2022.

Penyaluran tahap akhir PKH ini untuk periode bulan Oktober, November dan Desember 2022.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah