PKH Tahap 4 Disalurkan Tanggal Berapa? Daftar Nama Penerima PKH di Wilayah Jawa Timur 22 November 2022

- 22 November 2022, 15:32 WIB
PKH Tahap 4 Disalurkan Tanggal Berapa? Daftar Nama Penerima PKH
PKH Tahap 4 Disalurkan Tanggal Berapa? Daftar Nama Penerima PKH /instagram kemensos/

 

PORTAL PURWOKERTO – PKH tahap 4 disalurkan tanggal berapa? Berikut daftar nama penerima PKH pasti cair di wilayah Jawa Timur hari ini 22 November 2022.

Bagi masyarakat yang namanya muncul dalam daftar nama penerima PKH tahap 4 di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya bisa bernafas lega. Selamat kepada penerima mendapat bantuan dari Kementerian Sosial.

Simak informasi lengkap penyaluran PKH tahap 4 serta daftar nama penerima PKH di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan wilayah lain di Indonesia.

Bagi penerima PKH tahap sebelumnya yang berdomisili di Kabupaten Malang, Jember, Sumenerp, Probolonggo, Sampang, Bangkalan, Tuban, Kediri, Lamongan dan Bojonegoro simak informasi ini sampai akhir.

Meski demikian, informasi daftar nama penerima PKH yang diberikan pada artikel ini tidak terbatas hanya di wilayah Jawa Timur saja. Namun wilayah-wilayah lain di Indonesia.

Baca Juga: Praktis! Ini Cara Daftar PKH Tahap 4 Anak Sekolah Lewat Cek Bansos, Segini Bantuan yang Cair di November 2022

Pencairan PKH tahap sebelumnya telah usai disalurkan kepada keluarga penerima. PKH yang dibagi menjadi empat tahap ini masing-masing tahap mencakup tiga bulan.

PKH tahap pertama untuk bulan Januari Februari Maret, tahap kedua untuk bulan April Mei Juni, tahap tiga untuk bulan Juli Agustus dan September.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x