Kabar PKH Hari Ini 21 November 2022: PKH Tahap 4 Cair Wilayah Jawa Tengah dan Sekitarnya Tanggal Berapa?

- 21 November 2022, 09:49 WIB
Kabar PKH Hari Ini 21 November 2022: PKH Tahap 4 Cair Wilayah Jawa Tengah dan Sekitarnya Tanggal Berapa?
Kabar PKH Hari Ini 21 November 2022: PKH Tahap 4 Cair Wilayah Jawa Tengah dan Sekitarnya Tanggal Berapa? /instagram @kemensosri/

 

PORTAL PURWOKERTO – Kabar yang dinanti-nanti masyarakat yakni kabar PKH hari ini 21 November 2022. PKH tahap 4 cair wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya tanggal berapa?

Informasi pencairan PKH tahap 4 yang terakhir di tahun ini sangat dinanti. Harapan masyarakat PKH tahap 4 yang cair Rp 750.000 bakal segera cair di November 2022.

Masyarakat di berbagai wilayah juga mencari informasi apakah PKH di daerah lain sudah cair lebih dulu dibandingkan daerahnya. Salah satunya wilayah Jawa Tengah.

Program keluarga harapan tahap 4 ini untuk periode bulan Oktober, November dan Desember. Pencairannya diharapkan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat penerima.

Baca Juga: Info PKH Hari Ini Apakah Sudah CAIR? Yuk Cek Pencairannya dan Manfaatkan yang Bijak untuk Memenuhi Kebutuhan!

Masyarakat tentu was-was dengan PKH yang tidak kunjung cair. Apalagi bulan November hampir habis. Menyisakan sembilan hari lagi.

PKH tahap 4 wilayah Jawa Tengah cair tanggal berapa?

PKH diberikan kepada penerima dengan kategori yang sudah ditentukan oleh Kementerian Sosial yakni anak sekolah mulai jenjang SD SMP dan SMA, ibu hamil, anak usia dini, lanjut usia dan penyandang disabilitas.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x