Langsung Cair 15 Menit, Cara Mengajukan Pinjaman PINANG BRI Tanpa Jaminan Cukup Lewat HP

- 23 November 2022, 07:13 WIB
Langsung Cair 15 Menit, Cara Mengajukan Pinjaman PINANG BRI Tanpa Jaminan
Langsung Cair 15 Menit, Cara Mengajukan Pinjaman PINANG BRI Tanpa Jaminan /Tangkap layar Google Play Store/BRImo

PORTAL PURWOKERTO - Informasi cara mengajukan pinjaman PINANG BRI tanpa jaminan cukup lewat HP dan dana langsung cair 15 menit.

Ada salah satu produk pinjaman dari Bank BRI yang bisa diajukan lewat HP dan tanpa jaminan yaitu PINANG.

PINANG atau singkatan dari Pinjam Tenang adalah aplikasi resmi dari BRI yang menawarkan pinjaman tunai melalui online kepada nasabah secara cepat.

Adapun proses pengajuan pinjaman hingga tahap verifikasi sepenuhnya bisa dilakukan lewat aplikasi PINANG dari Bank BRI sehingga tanpa perlu ke bank.

Menariknya lagi suku bunga PINANG cukup kompetitif yakni 1,24% flat per bulan, jauh lebih rendah dari aplikasi pinjaman online atau pinjaman online non bank.

Baca Juga: 2 Pinjaman Online dari BRI Tanpa Jaminan, Pinang dan BRI Ceria Mana yang Paling Menguntungkan?

Selain itu, aplikasi PINANG Bank BRI juga mempunyai banyak keunggulan seperti bebas biaya admin bulanan, tanpa jaminan, pendaftaran dan pencarian langsung bisa dari HP , proses cuma kurang lebih 15 menit.

Lalu besaran plafon yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp25 juta dengan tenor 1 hingga 12 bulan dan jangan khawatir karena telah resmi OJK.

Seperti dilansir Portal Purwokerto dari laman resmi getpinang.com, berikut ini adalah syarat pengajuan pinjaman PINANG BRI:

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Get Pinang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x