Butuh Modal Usaha? Cek 6 Pinjol Legal Bunga Ringan, Pinjaman Online Tenor Panjang yang Cocok Bagi Pelaku UMKM

- 23 November 2022, 16:09 WIB
Ilustrasi. Butuh Modal Usaha? Cek 6 Pinjol Legal Bunga Ringan atau Bunga Rendah, Pinjaman Online Tenor Panjang yang Cocok Bagi Pelaku UMKM
Ilustrasi. Butuh Modal Usaha? Cek 6 Pinjol Legal Bunga Ringan atau Bunga Rendah, Pinjaman Online Tenor Panjang yang Cocok Bagi Pelaku UMKM /Pexels/Clem Onojeghuo

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang sedang butuh modal usaha, berikut daftar 6 pinjol legal bunga ringan atau bunga rendah yang bisa dimanfaatkan sebagai tambahan modal usaha.

Selain menawarkan bunga ringan atau bunga rendah, 6 penyedia pinjaman online yang masuk kategori pinjol resmi OJK 2022 ini juga menawarkan tenor panjang yang dapat Anda sesuaikan.

Hal ini tentu saja akan sangat membantu Anda yang sedang membutuhkan pinjaman online untuk tambahan modal usaha.

Terutama para pelaku UMKM yang mungkin akan terkendala jika pinjaman online yang ditawarkan tidak memiliki tenor panjang.

Baca Juga: Daftar Pinjol Resmi OJK 2022 Terbaru, 102 Penyedia Pinjaman Online Terbaik yang Aman dan Terpercaya Bagi Anda

Untuk besaran bunga ringan atau bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,5 persen perbulannya, namun beberapa penyedia pinjaman online menetapkan besaran bunga pinjaman berdasar pada besaran pinjaman online yang Anda ajukan.

Sementara untuk besaran pinjaman online yang bisa Anda ajukan dapat mencapai nominal Rp2 miliar, dengan tenor panjang yang ditawarkan bisa mencapai tenor 2 tahun.

Dari penawaran tersebut di atas yang perlu Anda ingat adalah, peruntukan pinjaman online yang diberikan oleh 6 pinjol legal dalam artikel ini benar-benar hanya untuk modal usaha.

Sehingga Anda tidak bisa memanfaatkan pinjaman online tersebut untuk hal lain selain dari modal usaha.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x