Tanpa NPWP Bisa Ajukan Pinjaman KUR BNI? INI Syarat dan Cara Agar Bisa Cepat Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan

- 7 Desember 2022, 08:36 WIB
Tanpa NPWP Bisa Ajukan Pinjaman KUR BNI? INI Syarat dan Cara Agar Bisa Cepat Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan
Tanpa NPWP Bisa Ajukan Pinjaman KUR BNI? INI Syarat dan Cara Agar Bisa Cepat Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui syarat dan cara pengajuan agar dapat pinjaman tanpa jaminan KUR BNI sampai Rp50 juta tanpa NPWP di sini.

Tanpa NPWP bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan KUR BNI? Cek info lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan nya agar bisa dapat pinjaman Rp50 juta.

Salah satu Pinjaman Bank yang bisa diajukan sampai dengan plafon Rp50 juta dan tanpa NPWP ialah pinjaman tanpa jaminan KUR BNI.

Layanan pinjaman tanpa jaminan KUR BNI memang bisa diajukan tanpa NPWP dan tanpa jaminan, serta bisa cair sampai dengan plafon Rp50 juta.

Jenis Pinjaman Bank BNI yaitu KUR BNI tidak mewajibkan para calon debiturnya memiliki NPWP dan bisa diajukan tanpa jaminan tambahan.

Baca Juga: Pinjam Uang KUR BNI Cair Rp50 Juta Modal KTP dan KK, Bisa Lewat Online di Rumah! Cek Syarat dan Caranya

Anda hanya perlu memiliki usaha yang sudah berjalan selama minimal 6 bulan dan melengkapi syarat pengajuan dokumen lain yang diperlukan pinjaman tanpa jaminan KUR BNI.

Jangan lupa, Anda juga harus sudah memiliki rekening BNI atau menjadi nasabah, jika ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan KUR BNI.

Info tambahan, pinjaman tanpa jaminan KUR BNI yang bisa cair Rp50 juta tanpa NPWP, bisa diajukan jika Anda sudah berusia 21 tahun atau sudah menikah.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x