Pinjaman Mandiri Bisa Cair Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran KUR Mandiri 2022

- 4 Desember 2022, 10:25 WIB
Ilustrasi Tabel Angsuran. Pinjaman Mandiri Bisa Cair Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran KUR Mandiri 2022.*
Ilustrasi Tabel Angsuran. Pinjaman Mandiri Bisa Cair Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran KUR Mandiri 2022.* /Portal Purwokerto/ Maria Nofianti

PORTAL PURWOKERTO – Berikut informasi mengenai syarat pengajuan, cara pengajuan dan juga tabel angsuran dari pinjaman Mandiri berupa KUR Mandiri yang bisa cair Rp500 juta tanpa jaminan.

Kabar gembira bagi Anda yang merupakan nasabah Bank Mandiri yang sedang membutuhkan tambahan modal usah untuk UMKM yang Anda jalankan.

Bank Mandiri menyediakan pinjaman Mandiri tanpa jaminan yang bisa Anda ajukan untuk tambahan modal usaha Anda.

Pinjaman Mandiri tanpa jaminan tersebut bisa Anda akses melalui layanan KUR Mandiri yang menyediakan plafon pinjaman hingga mencapai Rp500 juta.

Baca Juga: Cukup 3 Berkas Ini, KUR BRI bisa Tembus Rp50 Juta, Simak Cara Pengajuan Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Ini

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi Bank Mandiri, pinjaman Mandiri berupa KUR Mandiri hanya diberikan kepada nasabah Bank Mandiri yang menjalankan usaha produktif yang layak didanai, tetapi belum memiliki nilai jaminan yang cukup.

Untuk mendapatkan pinjaman Mandiri tanpa jaminan melalui layanan KUR Mandiri, Anda bisa mengajukannya secara langsung ke Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat di wilayah Anda.

Sementara untuk layanan online mengenai pinjaman Mandiri tanpa jaminan ini hanya sebatas pada informasi mengenai syarat pengajuan dan juga lokasi kantor cabang untuk pengajuan.

Oleh karenanya, pinjaman Mandiri tanpa jaminan berupa KUR Mandiri hingga saat ini belum bisa Anda ajukan secara online.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x