Cukup 3 Berkas Ini, KUR BRI bisa Tembus Rp50 Juta, Simak Cara Pengajuan Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Ini

- 1 Desember 2022, 11:25 WIB
Cukup 3 Berkas Ini, Pinjaman Tanpa Jaminan Berupa KUR BRI bisa Tembus Rp50 Juta, Simak Cara Pengajuan Pinjaman BRI Ini
Cukup 3 Berkas Ini, Pinjaman Tanpa Jaminan Berupa KUR BRI bisa Tembus Rp50 Juta, Simak Cara Pengajuan Pinjaman BRI Ini /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO – Hanya dengan 3 berkas yang disebutkan dalam artikel ini, pinjaman BRI melalui KUR BRI bisa tembus hingga Rp50 juta.

Simak cara pengajuan pinjaman tanpa jaminan yang bisa Anda pergunakan untuk tambahan modal usaha berikut ini.

KUR BRI menjadi salah satu pinjaman tanpa jaminan yang dikenal secara luas oleh masyarakat, khususnya para pelaku UMKM.

Program pinjaman tanpa jaminan yang merupakan program pemerintah bagi pelaku UMKM ini bisa Anda dapati melalui pinjaman BRI berupa KUR BRI Mikro.

Baca Juga: Berapa Besaran Angsuran KUR BRI Untuk Plafon Rp50 Juta? Simak Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman Tanpa Jaminan

Program KUR BRI Mikro selain menyediakan pinjaman tanpa jaminan, juga memberikan plafon pinjaman yang bisa Anda ajukan maksimal sebesar Rp50 juta.

Selain itu, bunga pinjaman BRI ini juga termasuk ringan karena hanya sebesar 6 persen per tahunnya tanpa disertai biaya provisi dan biaya administrasi.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan oleh KUR BRI Mikro bisa mencapai 5 tahun tergantung tujuan Anda dalam memanfaatkan pinjaman tanpa jaminan ini.

Jika Anda berniat memanfaatkan pinjaman BRI ini sebagai Kredit Modal Kerja atau biasa disebut dengan KMK, maka tenor pinjaman maksimalnya selama 3 tahun.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x