Berapa Besaran Angsuran KUR BRI Untuk Plafon Rp50 Juta? Simak Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman Tanpa Jaminan

- 1 Desember 2022, 08:36 WIB
Ilustrasi tabel angsuran. Informasi Besaran Angsuran KUR BRI Untuk Plafon Rp50 Juta, Serta Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran Pinjaman Tanpa Jaminan dari Pinjaman BRI untuk Modal Usaha
Ilustrasi tabel angsuran. Informasi Besaran Angsuran KUR BRI Untuk Plafon Rp50 Juta, Serta Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran Pinjaman Tanpa Jaminan dari Pinjaman BRI untuk Modal Usaha /BRI

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi berapa besaran angsuran KUR BRI untuk plafon pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp50 juta, beserta informasi syarat pengajuan dan tabel angsuran pinjaman BRI.

Bagi masyarakat Indonesia yang menjalankan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau UMKM, dan sedang membutuhkan tambahan modal usaha.

Kebutuhan akan tambahan modal usaha tersebut bisa terpenuhi melalui layanan pinjaman BRI tanpa jaminan berupa KUR BRI yang merupakan program dari pemerintah.

Besaran plafon yang bisa Anda ajukan bisa mencapai Rp50 juta yang bisa cair tanpa jaminan jika Anda telah menjalankan usaha Anda minimal selama 6 bulan.

Baca Juga: Butuh Tambahan Modal Hingga Rp50 Juta? Simak Cara Mengajukan, Link, dan Syarat Pinjaman KUR BRI Online

Melalui program KUR BRI Mikro, besaran plafon pinjaman BRI tanpa jaminan ini bisa diajukan mulai dari nominal Rp1 juta sampai dengan maksimal nominal Rp50 juta.

Besaran plafon tersebut melalui KUR BRI Mikro tersebut tidak dikenai biaya provisi maupun biaya administrasi sehingga tidak akan membebani Anda.

Sementara untuk besaran dari bunga pinjaman yang ditetapkan sebesar 6 per per tahun, dengan tenor pinjaman yang dibagi menjadi dua jenis tenor pinjaman.

Tenor pinjaman untuk program KUR BRI Mikro yang ditujukan untuk Kredit Modal Kerja atau KMK, maksimal selama 3 tahun.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x