Cara Mencairkan KUR Mandiri Tanpa Jaminan Rp100 Juta Langsung Cair Masuk Rekening, Gampang!

- 13 Desember 2022, 17:41 WIB
Bagaimana Cara Mencairkan KUR Mandiri Tanpa Jaminan Rp100 Juta Langsung Cair Masuk Rekening, Gampang!.*
Bagaimana Cara Mencairkan KUR Mandiri Tanpa Jaminan Rp100 Juta Langsung Cair Masuk Rekening, Gampang!.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Cara mencairkan KUR Mandiri tanpa jaminan Rp100 juta langsung cair masuk rekening, gampang!

Simak cara mudah mencairkan Rp100 juta dari KUR Mandiri yang pengajuannya tanpa jaminan dalam artikel khusus Kredit Usaha Mandiri ini.

Penerima KUR Mandiri berasal dari UMKM yang dikelola masyarakat misalnya saja pedagang kelontong, pedagang sayur, pedagang ayam, warung dan lainnya. UMKM yang dikelola ibu rumah tangga juga dapat mengajukan KUR Mandiri.

Baca Juga: Info Pendaftaran KUR Mandiri Hari Ini 13 Desember 2022: Wilayah Jawa Timur Belum Ditutup

Perlu diketahui, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto pada bulan November telah menyerahkan KUR dengan jumlah Rp400 juta kepada pedagang-pedagang di salah satu pasar di Pontianak, Kalimantan Barat.

“Tadi kami berikan bantuan kredit yang besarannya ada yang sampai Rp400 juta. kredit ini diberikan ke berbadai pedagang,” ujar Menko Airlangga yang dikutip dari Antaranews pada Selasa, 13 Desember 2022.

Menko Airlangga menjelaskan bahwa program Kredit Usaha Rakyat tahun 2022 jumlahnya mencapai Rp373 triliun. Selain KUR Mandiri, bank penyalur KUR ada BNI, BRI, Bank Kalbar dan BSI.

Subsidi pemerintah dalam program KUR salah satunya KUR Mandiri ini masuk dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional atau PEN yang tujuannya membantu pedagang kaki lima.

Baca Juga: Syarat dan Cara Pinjam KUR Mandiri 2022, Bisa Cair Rp500 Juta Bunga Ringan 0,2 Persen, Lengkapi Dokumen Ini

Jadi jelas sekarang, masyarakat dapat memilih program KUR karena banyak bank penyedia seperti yang sudah disebutkan di atas.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x