Jadwal Verifikasi KUR BRI 2023 bagi Pelaku UMKM yang Sudah Daftar, Petugas Bank BRI Hanya Terima Dokumen Ini

- 6 Januari 2023, 07:05 WIB
Jadwal Verifikasi KUR BRI 2023 bagi Pelaku UMKM yang Sudah Daftar, Petugas Bank BRI Hanya Terima Dokumen Ini
Jadwal Verifikasi KUR BRI 2023 bagi Pelaku UMKM yang Sudah Daftar, Petugas Bank BRI Hanya Terima Dokumen Ini /Pexels/vlada karpovich

PORTAL PURWOKERTO - Setelah mendaftar KUR BRI 2023, maka proses selanjutnya adalah verifikasi pihak bank BRI terkait pinjaman yang telah diajukan.

Kapan jadwal verifikasi KUR BRI 2023? Pinjaman dari BRI ini sedang hangat dicari, selain BRI memiliki banyak cabang di Indonesia.

Ada alasan lain yang membuat KUR BRI 2023 diminati oleh masyarakat, yakni bunga rendah, bebas biaya dan tanpa jaminan.

Beberapa alasan itulah yang membuat KUR BRI 2023 diminati banyak kalangan masyarakat dan terus diburu setelah usai di tahun 2022.

Baca Juga: Cara Mencairkan KUR BRI 2023, Datang ke Mantri atau Cabang Terdekat? Jadwal Pendaftaran KUR BRI Bulan Januari

Sebagai suntikan dana bagi pelaku usaha, pada tahun 2023 ini, KUR BRI dikabarkan menambah alokasi dana bagi bantuan usaha yang populer ini.

Dilansir dari Galamedia pada Jumat 6 Januari 2023, jumlah alokasi dana yang disediakan untuk KUR BRI 2023 mencapai nominal Rp373,17 triliun.

Tentu saja alokasi dengan jumlah trilyunan itu memperbesar kesempatan bagi pelaku usaha untuk dapat lolos KUR BRI 2023.

Masyarakat dapat memanfaatkan KUR BRI untuk menambah keperluasn modal kerja dan modal investasi melalui plafon yang disediakan bank pemerintah ini.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: Galamedia BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x