Simulasi Kredit Cicilan Yamaha Fazzio, Intip Juga Angsuran dan DP di Wilayah Purwokerto

- 15 Januari 2023, 11:55 WIB
Simulasi Kredit Cicilan Yamaha Fazzio
Simulasi Kredit Cicilan Yamaha Fazzio /Bikewale.com/Tangkap Layar

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak simulasi kredit dan cicilan dari Yamaha Fazzio terbaru 2023. Intip juga DP beserta bonus angsuran yang ada di Wilayah Purwokerto.

Dengan biaya cicilan yang lebih murah, program kredit sangat membantu seseorang memiliki unit motor baru. Kalau kamu lagi pingin beli motor Yamaha Fazzio silahkan cek simulasi cicilan kredit dibawah ini.

Sebelumnya, simak terlebih dahulu detail spesifikasi dari Yamaha Fazzio. Motor matic berikut sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti lampu depan LED, instrument cluster full digital, terintegrasi fitur Y-Connect, keyless, dan hybrid.

Disis lain Yamaha juga memberikan fasilitas tambahan, seperti Blue Core, socket charger, penyimpanan dashboard tertutup, bagasi luas 17,8 liter, smartlock, start stop engine, smart motor generator, dan mesin 125cc.

Baca Juga: Simulasi Kredit Motor Honda Yamaha dengan Angsuran Termurah Tahun 2023! DP Rp2 Jutaan Sudah Bisa Bawa Motor..

Informasi dapur pacu Yamaha Fazzio yaitu, mengusung mesin 125cc SOHC 2 klep, berpendingin udara. Mesin dapat menghasilkan tenaga sebesar 6,2 kW pada 6.500 RPM dan torsi maksimal 10,6 Nm di 4.500 RPM.

Meski kapasitas lebih besar dibanding Scoopy, tetapi faktanya power motor matic Honda Scoopy jauh lebih besar yaitu 6,6 kW di putaran 7.500 RPM.

Seperti apa simulasi kredit cicilan dari Yamaha Fazzio? Langsung sama simak rinciannya dibawah ini.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: yamaha-motor.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x