Simulasi Kredit Kawasaki Ninja 250 Terbaru, Ambil DP 10 Persen, Cicilan Tenor Panjang Angsuran Rp2 Jutaan

- 23 Januari 2023, 14:19 WIB
Simulasi Kredit Kawasaki Ninja 250 Terbaru lengkap simulasi Cicilan Tenor Panjang Angsuran Rp2 Jutaan.*
Simulasi Kredit Kawasaki Ninja 250 Terbaru lengkap simulasi Cicilan Tenor Panjang Angsuran Rp2 Jutaan.* /PORTAL PURWOKERTO /Pixabay/Redi Ekaputra

PORTAL PURWOKERTO – Rincian simulasi kredit motor Kawasaki Ninja 250 terbaru sudah terangkum di bawah ini. Tersedia berbagai macam durasi tenor, serta pilihan uang muka (DP) dari paling rendah 10% sampai tertinggi.

Kawasaki Ninja 250 merupakan suatu produk motor sport kelas 250cc yang cukup banyak diminati. Buat kamu yang ingin meminang unit Ninja 250 baru secara kredit, gunakan simulasi dibawah ini sebagai gambaran, khususnya untuk wilayah Banyumas.

Tetapi sebelum masuk ke dalam rincian simulasi kredit buat motor Kawasaki Ninja 250 berikut, pertama intip terlebih dahulu detail spesifikasi yang harus konsumen ketahui, baik itu fitur, spesifikasi, elektronik, dan mesin.

Dimulai dari segi penerangan, motor sport satu ini telah mengusung sektor penerangan utama full LED. Begitu juga dengan lampu rem, namun tidak dengan model sein.

Baca Juga: NAAS, Pengendara Sepeda Motor Tenggelam Tercebur Sungai Irigasi di Gandrungmangu Cilacap 21 Januari 2023

Speedometernya pakai kombinasi antara analog dengan digital, bagian analog khusus menampilkan indikator tachometer. Lalu sektor pengereman tentunya sudah berbekal disk brake, baik depan maupun belakang.

Sebagai standar safety, maka Kawasaki memberikan pengereman ABS, supaya jauh lebih aman ketika berada di kecepatan tinggi.

Versi Kawasaki Ninja 250 terbaru, sudah ada yang namanya keyless, atau mereka menyebutnya dengan teknologi KIPASS. Alat ini berguna juga sebagai standar keamanan motor, dan yang terpenting menjaganya dari tindak kriminal curanmor.

Untuk mesin jumlah kubikasinya mencapai 249cc dengan formasi 2 silinder inline, masing-masing 4 klep DOHC. Sistem pendingin pakai cairan, dan tenaga maksimalnya mencapai 39 Ps pada 12,500 RPM serta torsi maksimal 23,5 Nm di 10.000 RPM.

Baca Juga: DP Rp1Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Matic Yamaha Gear 125 dari Dealer Purwokerto dan Sekitarnya

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x