Yaelah! Nunggu Tanggal Berapa Prakerja 2023 Dibuka? Buruan Cek Info Terbaru Kartu Prakerja Disini!

- 24 Januari 2023, 17:03 WIB
Cek Tanggal Berapa Prakerja 2023 Dibuka.*
Cek Tanggal Berapa Prakerja 2023 Dibuka.* /Portal Purwokerto/Renny Tania/Portal Purwokerto


PORTAL PURWOKERTO- Tanggal berapa Prakerja 2023 dibuka masih menjadi pertanyaan yang sering diajukan di mesin pencari Google. Apakah pertanyaan ini pula ditanyakan oleh Anda?

Jika iya, info Kartu Prakerja terbaru yang ada dalam artikel ini mungkin bisa membantu Anda. Apa itu?

Rasa penasaran masyarakat atas kapan pembukaan pendaftaran Prakerja 2023 belum terpuaskan. Pasalnya, informasi tentang Kartu Prakerja tahun 2023 dibuka belum memuat tanggal berapa Prakerja 2023 dibuka.

Bahkan, beredar kabar daftar Kartu Prakerja bisa melalui offline lewat desa dan mengharuskan rekening BCA di masyarakat.

Baca Juga: Tanggal Pendaftaran Buka prakerja.go.id Login, Nih Jadwal Daftar Online Kartu Prakerja 2023 Teranyar Cuy!

Pihak Prakerja telah membantah adanya kabar tersebut. Dituliskan dalam akun IG Prakerja, pendaftaran dilakukan secara online melalui prakerja.go.id resmi.

Pendaftaran Prakerja 2023

Pendaftaran Kartu Prakerja tidak dipungut biaya dan tidak membutuhkan biaya apapun. Melalui akun IG Kartu Prakerja, disampaikan, input data tidak dilakukan melalui aplikasi atau Google form melainkan tampilan web.

Cara Daftar Kartu Prakerja 2023

Cara daftar Kartu Prakerja di tahun ini sama seperti di tahun-tahun sebelumnya yakni secara online melalui link prakerja.go.id yang merupakan link resminya.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x