Pembukaan Pengajuan KUR Mandiri 2023 Kapan? Ini Syarat dan Hal Penting yang HARUS Dipahami Saat Akan Mengajuka

- 3 Februari 2023, 20:06 WIB
Pembukaan Pengajuan KUR Mandiri 2023 Kapan? Ini Syarat dan Hal Penting yang HARUS Dipahami Saat Akan Mengajuka
Pembukaan Pengajuan KUR Mandiri 2023 Kapan? Ini Syarat dan Hal Penting yang HARUS Dipahami Saat Akan Mengajuka /PORTAL PURWOKERTO /Maria Nofianti /Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - KUR Mandiri 2023 yang merupakan pinjaman yang diberikan kepada masyarakat pelaku UMKM.

KUR Mandiri 2023 yang memiliki banyak keuntungan yang bisa didapatkan masyarakat yang meminjam KUR tersebut dan proses pengajuan juga diproses secara cepat dan persyaratannya pun tidak ribet.

KUR Mandiri 2023 yang ditunjukan untuk masyarakat memiliki persyaratan yang salah satunya yaitu calon debitur tidak masuk kedalam daftar Hitam Nasional Penarik Cek dan/atau Bilyet Giro Kosong karena jika kalian terdaftar di daftar hitam kalian sudah pasti ditolak.

Baca Juga: AJUKAN LANGSUNG! Pinjaman Dana KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Untuk Umum? Berapa Cicilan Perbulannya Jika Pinjam..

KUR Mandiri 2023 juga memiliki persyaratan lain yaitu calon debitur yang sudah menikah minimal sudah berumur 21 tahun sedangkan untuk yang belum menikah minimal berumur 18 tahun.

KUR Mandiri 2023 merupakan pinjaman tanpa jaminan untuk pelaku usaha, ada plafon yang ditetapkan oleh bank Mandiri untuk KUR Mandiri 2023.

Dan jika pinjaman yang diambil melebihi nominal plafon maksimal tersebut, maka akan dikenakan syarat tambahan berupa agunan atau jaminan surat tanah atau bangunan atau kendaraan bermotor.

Suku bunga yang diberikan sangat murah, yakni hanya 6 persen efektif per tahun. Tenor pinjaman juga beragam ada 3 tahun dan maksimal 5 tahun.

Baca Juga: KUR bri co id Daftar Online Mulai Kapan Bisa Diakses? Jangan Terlewatkan Pinjaman 100 Juta Langsung Diproses

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x