Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Plafon Rp50 Juta dan Rp100 Juta, Gagal Cair Jika Tak Lengkapi Syarat Ini

- 7 Februari 2023, 19:42 WIB
Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Plafon Rp50 Juta dan Rp100 Juta, Gagal Cair Jika Tak Lengkapi Syarat Ini
Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Plafon Rp50 Juta dan Rp100 Juta, Gagal Cair Jika Tak Lengkapi Syarat Ini /PORTAL PURWOKERTO /Maria Nofianti /Portal Purwokerto

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek tabel angsuran KUR Mandiri 2023 plafon Rp50 juta dan Rp100 juta, serta info lengkap syarat pinjaman agar tak gagal cair.

Kredit Usaha Rakyat milik Bank Mandiri atau KUR Mandiri 2023 masih dijadikan salah satu layanan pinjaman yang dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Para pelaku UMKM bisa menjadikan KUR Mandiri 2023 pilihan untuk pinjaman tambahan modal usaha mulai dari plafon Rp50 juta, Rp100 juta, sampai dengan Rp500 juta.

Meski KUR Mandiri 2023 sampai saat ini belum dibuka secara resmi, namun informasi mengenai syarat dan lainnya kemungkinan besar akan sama dengan ketentuan KUR Mandiri di tahun lalu.

Tahun lalu, KUR Mandiri menerapkan bunga renda efektif sebesar 6 persen per tahun yang bisa diajukan untuk memenuhi keperluan modal investasi usaha ataupun modal kerja.

Baca Juga: Link Pendaftaran KUR BSI, Pinjaman Bebas Riba Insyaallah Berkah, Syarat dan Cara Dapat Pinjaman Ratusan Juta

Anda juga bisa memilih jenis pinjaman KUR Mandiri 2023 sesuai dengan kebutuhan modal usaha dengan besaran maksimal plafon cair yang berbeda-beda.

Terdapat tiga jenis pinjaman KUR Mandiri yang bisa Anda pilih bagi pelaku usaha dan tentu saja bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan, yaitu:

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x