Bunga Deposito Allo Bank Terbaru 2023 hingga 6 Persen dan Besaran Suku Bunga Deposito Bank Mandiri, BRI, BTN

- 8 Februari 2023, 12:50 WIB
Bunga Deposito Allo Bank Terbaru 2023 hingga 6 Persen, Simak Rinciannya
Bunga Deposito Allo Bank Terbaru 2023 hingga 6 Persen, Simak Rinciannya /Allo Bank/

PORTAL PURWOKERTO - Cek bunga deposito terbaru tahun 2023 untuk Allo Bank, bank digital milik konglomerat Chairul Tanjung. Hingga Suku Bunga Deposito Bank Mandiri, BRI, BTN terbaru cek 

Bunga deposito Allo Bank terbaru 2023 hingga 6 persen per tahun. Lalu bagaimana dengan besaran suku bungu bank  plat merah seperti Bank Mandiri, BRI, BTI, BCA dan lainnya

Anda dapat melakukan simulasi keuntungan yang diperoleh dari bunga deposito terbaru Allo Bank tahun 2023, dengan perhitungan yang dijelaskan dalam website sikapiuangmu.ojk.go.id yang memuat informasi dan edukasi tentang keuangan yang dirangkum dari beberapa sumber Rabu 8 Februari 2023..

Lantas, berapa cuan yang diperoleh dari bunga deposito Allo Bank terbaru tahun 2023? Sebelum itu, Anda perlu memahami pengertian deposito sebagai salah satu jenis simpanan, yang berbeda dengan simpanan tabungan.

Baca Juga: Pilah-pilih Deposito BRI, BCA, Mandiri, dan BRI, Mana Paling Tinggi? Simak dan Cek Selengkapnya di Sini

Dikutip dari website resmi OJK, deposito adalah simpanan yang pencairannya hanya dapat dilakukan pada jangka waktu tertentu dan syarat-syarat tertentu. Deposito memiliki beberapa keuntungan di antaranya dapat dijadikan agunan atau jaminan kredit. Deposito juga memperoleh hasil bunga yang umumnya lebih tinggi dari bentuk simpanan lainnya. Dengan pembukaan rekening deposito, Anda dapat mengelola keuangan secara lebih terencana sesuai dengan kebutuhan dan jangka waktu deposito. Deposito juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Dikutip dari website resminya, PT Allo Bank Indonesia Tbk. (idx: BBHI) atau Allo Bank menyediakan layanan pembukaan rekening deposito yang dapat dilakukan melalui Aplikasi Allo. Bunga deposito Allo Bank yang ditawarkan hingga 6 persen per tahun. Minimu setoran awal deposito Allo Bank sebesar Rp10 juta.

1.Bunga Deposito Allo Bank 

Secara rinci, suku bunga deposito Allo Bank terbaru 2023 ditetapkan sebesar 4 persen untuk tenor 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan dengan nilai simpanan antara Rp10 juta hingga kurang dari Rp100 juta. Bunga deposito Allo Bank ditetapkan 4 persen diberikan untuk nilai simpanan hingga kurang dari Rp500 juta untuk tenor 1 bulan.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x