Cukup Bawa Uang Muka Segini, Honda Genio Sudah Bisa Dibawa Pulang! Simak Simulasi Kredit dan Cicilan Perbulan

- 8 Februari 2023, 16:37 WIB
Ilustrasi sepeda motor Scoopy. Cukup Bawa Uang Muka Segini, Honda Genio Sudah Bisa Dibawa Pulang, Simak Simulasi Kredit, dan Cicilan Perbulan.*
Ilustrasi sepeda motor Scoopy. Cukup Bawa Uang Muka Segini, Honda Genio Sudah Bisa Dibawa Pulang, Simak Simulasi Kredit, dan Cicilan Perbulan.* /tangkapan layar youtube.com/Welovehonda Indonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Siapkan uang muka Rp1 jutaan, kamu sudah bisa bawa pulang satu unit Honda Genio. Di bawah ini sudah tersedia simulasi kredit, termasuk uang muka, panjang tenor, dan cicilan perbulan.

Khusus buat kamu yang ingin membeli Honda Genio secara kredit, perhatian gambaran simulasi angsuran, sehingga bisa memperkirakan target pengeluaran setiap bulannya.

Namun yang perlu kamu perhatian, simulasi kredit Honda Genio berikut hanya sebagai contoh saja. Fakta dilapangan akan berbeda, karena setiap wilayah, dealer, besar bunga, dan kebijakan setiap masing-masing leasing akan mempengaruhi rincian nominal.

Sebelum lebih jauh, perhatikan terlebih dahulu informasi spec, teknologi, beserta fitur yang tersedia di motor matic Honda Genio tipe CBS.

Baca Juga: Simulasi Kredit Honda Vario 160, Siapkan DP Segini Langsung Bawa Pulang, Intip Juga Cicilan Setiap Bulan

Dimulai dari sektor penerangan, lampu utama dari Honda Genio sudah menggunakan teknologi LED. Untuk area speedometer juga berbekal layar digital, dengan tampilan informasi yang cukup sederhana.

Pengendara juga dapat soket charger di bagian laci penyimpanan tertutup dashboard. Selain kompartement tersebut, tersedia bagasi dengan ukuran luas muat sampai 14 liter.

Versi terbaru dari Honda Genio, memakai profil ban dan velg yang sama dengan Honda Scoopy. Yaitu ring 12 depan dan belakang, begitu juga sudah tubeless.

Sektor mesin sama persis seperti milik Honda Beat serta Honda Scoopy. Total kubikasinya mencapai 110 cc single silinder, SOHC 2 klep, berpendingin udara. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW di 7.500 RPM, dan torsinya 9,2 Nm di 5.500 RPM.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x