Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Ultimate Suku Bunga 8 Persen, Simak Minimal DP, Angsuran dan Spesifikasi

- 11 Februari 2023, 10:29 WIB
Ilustrasi. Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Ultimate Suku Bunga 8 Persen lengkap Minimal DP, Angsuran dan Juga Spesifikasi.*
Ilustrasi. Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Ultimate Suku Bunga 8 Persen lengkap Minimal DP, Angsuran dan Juga Spesifikasi.* /PORTAL PURWOKERTO /Tangkapan layar youtube.com Mitsubishi Filipina

 

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit Mitsubishi Xpander Ultimate, dengan rincian bunga sebesar 8 persen, dan simak berapa angsuran setiap bulan serta jika mengambil DP seminimal mungkin.

Program kredit tentu sangat membantu konsumen dalam meringankan pembelian unit mobil baru. Dengan penawaran tenor panjang, PD ringan, dan bunga kecil, setidaknya konsumen bisa mendapatkan nominal angsuran yang murah di setiap bulannya.

Simulasi kredit Mitsubishi Xpander Ultimate ini bisa membantu untuk memberikan gambaran, referensi, seberapa besar rincian dana yang ada dikeluarkan ketika mengambil program angsuran mobil. Namun perlu kamu ketahui, simulasi kredit hanya sebagai sketsa saja, fakta dilapangan akan berbeda menentukan harga wilayah, program dealer, suku bunga, program leasing, dan lain-lain.

Baca Juga: Cicil 4 Tahun Angsuran Cuma Rp400 Ribuan, Intip Simulasi Kredit Honda CB150R dan Spesifikasi Motor

Mitsubishi Xpander Ultimate termasuk kelas LMPV yang cukup diminati. Sebagai pesaing kuat Toyota Avanza, Hyundai Stargazer, dan Honda BRV, mobil satu ini mempunyai karakter desain yang kuat. Sehingga segmen market Xpander masih sangat besar, ditambah dengan update penambahan fitur, maka makin bertambah peminatnya.

Tipe tertinggi dari Xpander yaitu versi Ultimate, pengguna bakal mendapatkan beberapa fasilitas spec yang unggul, dimulai dari penerangan depan LED, beserta alis DRL, sein di spion, spion auto retract, setir tilt teleskopik, keyless, start stop button, smart entry dan kamera mundur.

Masih banyak fitur lainnya meliputi, cruise control, tombol media di setir, power outlet di kolom ketiga, armrest cup holder baris kedua, colokan USB di baris kedua, cup holder dimana mana, parking brake elektrik, auto hold, transmisi CVT, wireless charging, ac digital, head unit 8 inchi, speedometer baru, dan masih banyak lainnya.

Versi Mitsubishi Xpander Ultimate sendiri alias tipe paling tinggi, dijual dengan harga Rp312.100.000 OTR Jakarta. Dengan harga tersebut, berapa rincian simulasi kreditnya? Kamu bisa langsung simak detail ulasan dibawah ini jika suku bunga 8 persen.

Baca Juga: Jadi LCGC Paling Laris, Simulasi Kredit Mobil Honda Brio Satya S, Terima DP 10 Persen, Angsuran Rp2 Jutaan

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x