Cicil 4 Tahun Angsuran Cuma Rp400 Ribuan, Intip Simulasi Kredit Honda CB150R dan Spesifikasi Motor

- 9 Februari 2023, 20:31 WIB
Cicil 4 Tahun Angsuran Cuma Rp400 Ribuan, Intip Simulasi Kredit Honda CB150R dan Spesifikasi Motor
Cicil 4 Tahun Angsuran Cuma Rp400 Ribuan, Intip Simulasi Kredit Honda CB150R dan Spesifikasi Motor /YouTube welovehondaindonesia /

 

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit Honda CB150R, tenor 4 tahun angsuran hanya Rp400 ribuan saja. Program kredit memang sangat membantu calon konsumen, membeli satu unit motor baru.

Dengan ini Portal Purwokerto ingin membantu kamu memberikan gambaran simulasi kredit Honda CB150R, sebagai rincian awal sebelum pakem memboyong unit dengan cara cicil. Namun satu hal yang perlu diketahui bahwa, nominal angka yang tergambar dengan fakta dilapangan akan berbeda.

Simulasi kredit sangat menentukan suatu wilayah, sistem harga dealer, besar bunga, hingga kebijakan leasing. Untuk itu kamu cukup gunakan saja sebagai referensi, karena biasanya nominal angka tidak akan jauh berbeda, bisa lebih tinggi atau lebih rendah.

Untuk unit Honda CB150R sendiri dijual dalam 2 tipe, yaitu special edition dan standar. Versi termurah alias standar, dibandrol di kisaran Rp30.310.000 juta. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Baca Juga: Cicilan Mulai Dari Rp400 Ribuan, Intip Simulasi Kredit Honda CBR150R, Tenor, Angsuran, dan Info Spesifikasi

Simulasi dari sistem penerangan, semua telah berbekal lampu model LED, termasuk sein, dan lampu rem. Bagian speedometer juga tersemat layar full digital, lengkap dengan tampilan informasi yang rinci.

Disisi lain, pengguna juga akan mendapatkan suspensi depan model upside down, tapered handlebar, cakram depan belakang model wave, shroud aerodinamis, pendingin cairan, dan mesin DOHC.

Ngomongin soal mesin, jumlah kubikasi Honda CBR150R total mencapai 149,16 cc 4 katup, DOHC, berpendingin cairan. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga sebesar 12,4 kW pada 9.000 RPM dan torsi maksimal 13,8 Nm di 7.000 RPM.

Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 6 percepatan. Tanpa slipper clutch, dan final drivernya model rantai biasa.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x