Cicilan Mulai Dari Rp400 Ribuan, Intip Simulasi Kredit Honda CBR150R, Tenor, Angsuran, dan Info Spesifikasi

- 9 Februari 2023, 19:04 WIB
Cicilan Mulai Dari Rp400 Ribuan, Intip Simulasi Kredit Honda CBR150R, Tenor, Angsuran, dan Informasi Spesifikasi
Cicilan Mulai Dari Rp400 Ribuan, Intip Simulasi Kredit Honda CBR150R, Tenor, Angsuran, dan Informasi Spesifikasi /YouTube welovehondaindonesia /

PORTAL PURWOKERTO – Cicilan mulai dari Rp800 ribuan, simulasi kredit Honda CBR150R bisa kamu simak dibawah ini. Program kredit memang sangat membantu konsumen mendapatkan satu buah unit baru, dengan cara mencicil angsuran tiap bulan.

 

Penawaran kredit dengan bunga yang rendah, dan tenor panjang, termasuk satu hal yang diinginkan banyak orang. Informasi simulasi kredit Honda CBR150R termasuk menjelaskan berapa panjang tenor, rincian cicilan tiap bulan, dan informasi spesifikasi motor.

 

Namun sebelum kamu intip simulasi kredit Honda CBR150R dibawah, rincian tersebut hanya sebagai gambaran saja. Fakta dilapangan akan berbeda, mengikuti wilayah, dealer, besar bunga, kebijakan leasing, dan lain-lain.

Baca Juga: Ada DP 10 Persen! Simulasi Kredit Honda ADV 160 Cukup Bayar Uang Muka Segini, Cicilan Rp400 Ribuan

Umumnya simulasi kredit digunakan hanya sebagai gambaran saja, nominal angka tidak akan jauh berbeda, mungkin bisa selisih lebih tinggi, atau bahkan bisa cenderung rendah.

 

Honda CBR150R diklaim memiliki harga yang kompetitif dibanding dengan rivalnya, yaitu Yamaha R15 V3. Motor sport satu ini dijual dengan beberapa tipe, untuk tipe yang paling rendah yaitu standar tanpa ABS, dibandrol di kisaran Rp36.940.000 OTR Jakarta.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah