Ada DP 10 Persen! Simulasi Kredit Honda ADV 160 Cukup Bayar Uang Muka Segini, Cicilan Rp400 Ribuan

- 8 Februari 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi motor Honda. Ada DP 10 Persen, Simulasi Kredit Honda ADV 160 Cukup Bayar Uang Muka Segini, Cicilan Rp400 Ribuan.*
Ilustrasi motor Honda. Ada DP 10 Persen, Simulasi Kredit Honda ADV 160 Cukup Bayar Uang Muka Segini, Cicilan Rp400 Ribuan.* /YouTube.com/Welovehonda Indonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek simulasi kredit Honda ADV 160, tersedia DP 10%. Pembeli cukup bawa uang muka Rp3,6 jutaan, langsung bisa bawa satu unit Honda ADV 160 pulang.

Program kredit sangat membantu calon pembeli untuk mendapatkan motor baru. Dengan cara ini, mereka cukup membayarkan uang muka di awal, kemudian melanjutkan angsuran dengan nominal tertentu di setiap bulannya.

Simulasi kredit Honda ADV 160 yang tersedia di bawah, hanya sebagai gambaran saja. Fakta dilapangan akan berbeda, karena menyesuaikan wilayah, dealer, besar bungan, kebijakan leasing, dan faktor lainnya.

Kamu bisa gunakan rincian harga berikut sebagai referensi padangan saja, dengan itu pembeli bisa mempertimbangkan berapa jumlah besar pengeluaran di setiap bulan untuk menuntaskan kredit.

Baca Juga: Cukup Bawa Uang Muka Segini, Honda Genio Sudah Bisa Dibawa Pulang! Simak Simulasi Kredit dan Cicilan Perbulan

Sebelum itu, pertama-tama intip detail spesifikasi dan fitur yang dimiliki Honda ADV 160, baik mulai dari teknologi hingga mesin.

Dimulai dari sektor penerangan, motor matic satu ini sudah menggunakan lampu full LED di semua titik. Untuk area instrument cluster, mengandalkan panel layar besar dengan tampilan informasi digital.

Pengendara juga dapat memanfaatkan colokan charger di lokasi laci penyimpanan dashboard depan. Sistem kunci tetap dengan teknologi keyless, sehingga dapat meminimalisir tindak kriminal seperti pencurian motor.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x