Jadi LCGC Paling Laris, Simulasi Kredit Mobil Honda Brio Satya S, Terima DP 10 Persen, Angsuran Rp2 Jutaan

- 10 Februari 2023, 08:24 WIB
Jadi LCGC Paling Laris, Simak Simulasi Kredit Honda Brio Satya S, Terima DP 10 Persen, Angsuran Rp2 Jutaan
Jadi LCGC Paling Laris, Simak Simulasi Kredit Honda Brio Satya S, Terima DP 10 Persen, Angsuran Rp2 Jutaan /Tangkap layar YouTube Hondaisme/

PORTAL PURWOKERTO – Jadi salah satu mobil LCGC terlaris, yuk simak simulasi kredit Honda Brio Satya S. Kamu bisa ajukkan DP kecil mulai daro 10% sampai angsuran rendah Rp2 jutaan perbulan.

LCGC merupakan mobil kelas entry yang sampai saat ini masih banyak peminatnya. Segmen LCGC memiliki kandungan lokal yang besar, sehingga harganya bisa di press jauh lebih murah. Dan Portal Purwokerto kali ini ingin memberikan kamu rincian simulasi kredit khusus Honda Brio Satya tipe S.

 

Honda Brio Satya Tipe S termasuk varian terendah dari kelas Brio Satya, dijual di harga Rp159,1 jutaan, pengguna sudah bisa mendapatkan beberapa fasilitas yang bisa dibilang cukup mumpuni. Namun sebelum lebih jauh, simulasi kredit mobil Honda Brio berikut hanya sebagai gambaran saja, fakta dilapangan tentu akan berbeda dengan tabel angsuran dibawah ini.

 

Faktor yang menentukan tidak tepatnya simulasi kredit Honda Brio Satya adalah, pertama karena wilayah pemasaran, kedua harga dealer, ketiga besar bunga, dan keempat kebijakan leasing. Tetapi setidaknya kamu bisa buat simulasi berikut sebagai referensi, angka tidak jauh berbeda, entah itu bisa lebih tinggi atau lebih rendah.

Baca Juga: Cicil 4 Tahun Angsuran Cuma Rp400 Ribuan, Intip Simulasi Kredit Honda CB150R dan Spesifikasi Motor

Simulasi meliputi persentase uang muka atua DP, panjang tenor, hingga angsuran setiap bulannya. Namun sebelum lebih jauh, silahkan kamu simak dulu fitur maupun spesifikasi Honda Brio Satya tipe S dari berbagai sisi.

 

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x