7 Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Cepat Cair Syarat Cuma KTP dan Foto Selfie, Terdaftar di OJK

- 11 Februari 2023, 12:02 WIB
Ilustrasi uang. 7 Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Cepat Cair Syarat Cuma KTP dan Foto Selfie, Terdaftar di OJK*
Ilustrasi uang. 7 Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Cepat Cair Syarat Cuma KTP dan Foto Selfie, Terdaftar di OJK* / PORTAL PURWOKERTO /Pixabay/Iqbal Nuril Anwar

PORTAL PURWOKERTO- Tujuh aplikasi pinjaman online (pinjol) yang aman dan cepat cair berikut ini syarat cuma KTP dan foto selfie. Selain itu, juga terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tujuh aplikasi pinjaman online yang aman dan cepat air ini dapat menjadi rekomendasi kamu yang sedang membutuhkan dana mendesak. Selain syarat cuma KTP dan foto selfi, aplikasi pinjol ini juga telah terdaftar di OJK.

OJK adalah lembaga Negara yang dibentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan baik di sektor perbankan, pasar modal, dan sektor jasa keuangan non-bank seperti Asuransi, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya.

OJK secara resmi telah merilis 102 daftar pinjol yang telah berizin. Pinjol yang telah berizin ini dapat digunakan masyarakat untuk melakukan pinjaman online.

Baca Juga: Ini Daftar Pinjol Legal 2023 OJK Cepat Cair, Pinjaman Online yang Aman dan Langsung Sat Set

Dari 102 pinjaman online tersebut semuanya aman dan cepat cair. Namun terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh peminjam.

Berikut tujuh aplikasi pinjaman online yang aman dan cepat cair syarat cuma KTP dan foto selfie.

Apa sajakah tujuh aplikasi pinjaman online yang aman dan cair tersebut? Mari kita simak penjelasanya berikut ini.

1. DOMPET Kilat

Dompet kilat menawarkan bunga pinjaman kompetitif dengan bunga pengembalian rendah mulai dari 1,25 % per bulan.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x