SUDAH DIBUKA! Simak Nih Syarat Pengajuan KUR Pegadaian 2023, Alternatif Pinjaman Modal Usaha untuk UMKM

- 13 Februari 2023, 11:47 WIB
SUDAH DIBUKA! Simak Nih Syarat Pengajuan KUR Pegadaian 2023, Alternatif Pinjaman Modal Usaha untuk UMKM
SUDAH DIBUKA! Simak Nih Syarat Pengajuan KUR Pegadaian 2023, Alternatif Pinjaman Modal Usaha untuk UMKM /Maria Nofianti /PORTAL PURWOKERTO /

PORTALPURWOKERTO - Sudah dibuka? Simak apa saja syarat untuk mengajukan KUR Pegadaian 2023, alternatif pinjaman modal usaha untuk pelaku UMKM. 

KUR Pegadaian 2023 ini bisa sekali menjadi pilihan lain selain KUR BRI, KUR BNI, atau KUR Mandiri yang banyak beredar dan dicari. 

KUR Pegadaian 2023 sudah dibuka pada tanggal 8 Februari 2023 untuk pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2023 yang bisa cair maksimal Rp10 juta.

Untuk para pelaku UMKM, pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2023 mungkin merupakan salah satu solusi untuk tambahan biaya modal dalam mengembangkan bisnis.

Baca Juga: SEMANGAT BARU, KUR Pegadaian 2023 Siap Disalurkan untuk Sahabat Pegadaian! Modern, Bersahabat, Tambahan Modal

Mengingat hingga saat ini pinjaman KUR Pegadaian 2023 merupakan salah satu produk keuangan yang paling dicari tahun ini.

Sama seperti halnya perbankan, Pegadaian yang merupakan lembaga jasa keuangan ini juga menyalurkan Kredit Usaha Rakyat.

Pada tahun 2020 lalu ketika Kemenkop UKM menyalurkan bantuan BLT UMKM, Pegadaian juga menjadi salah satu lembaga jasa keuangan yang menyalurkan bantuan tersebut.

Meski demikian dengan kondisi ekonomi tahun 2023 ini, bantuan untuk pengusaha mikro dari Kemenkop UKM alias BPUM itu tidak lagi berlanjut.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x