Syarat KUR Mandiri 2022, Masuk Golongan Ini Bisa Cairkan Pinjaman Tanpa Jaminan Rp100 Juta Bunga Rendah

- 13 Februari 2023, 15:57 WIB
Syarat KUR Mandiri 2022, Masuk Golongan Ini Bisa Cairkan Pinjaman Tanpa Jaminan Rp100 Juta Bunga Rendah
Syarat KUR Mandiri 2022, Masuk Golongan Ini Bisa Cairkan Pinjaman Tanpa Jaminan Rp100 Juta Bunga Rendah /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Inilah syarat KUR Mandiri 2023 yang wajib diketahui oleh calon debitur. Pinjaman ini hanya akan diberikan untuk golongan yang disebutkan di artikel ini.

Kredit Usaha Rakyat/KUR masih menjadi salah satu bank penyalur program pembiayaan dari pemerintah. Dan inilah syarat KUR Mandiri 2023 yang wajib Anda ketahui.

Di tahun 2023 ini Bank Mandiri kembali memberikan fasilitas pinjaman bagi UMKM yang feasible tapi belum bankable. Dalam kata lain usaha yang belum bisa memberikan jaminan untuk bank.

KUR Mandiri 2023 memberikan bunga rendah seperti program KUR lain sebesar 6 persen bunga efektif per tahun. Pemberian bunga rendah ini memiliki tujuan untuk meningkatkan daya saing UMKM.

Baca Juga: Kepoin Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 yang Cair Rp100 Juta, Cek Syarat Penerima dan Pengajuannya di Sini

Hal ini membuat KUR Mandiri 2023 menjadi salah satu layanan perbankan yang bisa menyentuh banyak kalangan UMKM yang belum tersentuh pinjaman ini.

Jika Anda pemilik UMKM yang ingin mengembangkan usaha dengan pinjaman tanpa jaminan ini tentu wajib tahu syarat KUR Mandiri 2023.

Dalam artikel ini akan disajikan bagaimana syarat KUR Mandiri 2023 serta dokumen apa yang wajib disiapkan.

Melansir dari laman resmi Bank Mandiri bahwa KUR Mandiri 2023 ada 5 jenis. Pinjaman untuk tambahan modal usaha antara lain ada KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan TKI, dan KUR Khusus.

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x