Alhamdulillah KUR BSI 2023 Telah Buka, Simak Cara Daftar Online Lewat Salam Digital, Ini Dokumen Wajibnya, BOS

- 13 Februari 2023, 09:27 WIB
Alhamdulillah KUR BSI 2023 Telah Buka, Simak Cara Daftar Online Lewat Salam Digital, Ini Dokumen Wajibnya, BOS
Alhamdulillah KUR BSI 2023 Telah Buka, Simak Cara Daftar Online Lewat Salam Digital, Ini Dokumen Wajibnya, BOS /tangkap layar Salam Digital Bank BSI

PORTAL PURWOKERTO - KUR BRI 2023 telah sah di buka. Alhamdulillah, kini masyarakat sudah bisa mengajukan pinjaman syariah ini. Kredit Usaha Rakyat ini merupakan produk dari Bank Syariah Indonesia (BSI). Kelebihan KUR dari BSI ini tidak memiliki bunga alias nol persen. Pengajuan juga bisa online melalui Salam Digital. Tertarik mengajukan? Yuk simak selengkapnya.

KUR merupakan program yang di genjot pemerintah untuk mengembangkan UMKM. KUR BSI 2023 salah satunya. Melalui program ini pemilik UMKM dapat lebih berkembang. Bisa di lakukan melalui kredit modal kerja maupun kredit investasi. Pinjaman bunga 0 persen dalam BSI ini di kenal sebagai pembiayaan.

Pembiayaan KUR BSI 2023 di harapkan dapat memperlancar usaha pemilik UMKM. Bahkan UMKM yang baru berjalan minimal enam bulan, sudah dapat mengajukan pembiayaan tanpa jaminan ini.

Program KUR BSI 2023 kini telah resmi membuka pendaftaran. Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir telah meresmikan pinjaman ini. Informasi KUR dari BSI telah di sampaikan dalam acara Peluncuran Kartu Digital Tani.

Baca Juga: Pendaftaran KUR BSI 2023 Telah Dibuka, Daftar Pinjaman Tanpa Jaminan, Tanpa Bunga, Online Lewat Salam Digital

Dalam acara yang berlangsung di Kabupaten Aceh Utara tersebut juga menjadi penyerahan KUR 2023. Total ada 14 triliun dana yang di siapkan untuk KUR BSI 2023 ini.

Bank Syariah Indonesia menyiapkan dana Rp14 triliun yang akan di bagi rata. Pembagiannya untuk 38 provinsi di seluruh Indonesia, melansir dari setkab.go.id pada Senin, 13 Februari 2023.

BSI sebagai bank Islam penyalur KUR, pada tahun ini tetap menggunakan akad syariah. Jadi bagi pemilik usaha yang menginginkan pinjaman tanpa riba bisa mendaftar melalui KUR BRI 2023.

Perlu menjadi perhatian, calon debitur KUR BSI 2023 wajib mempertimbangkan keputusan keuangan ini dengan baik. Patsikan sesuai dengan kondisi finansial masing-masing.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x