Penjelasan KUR BSI 2023 Kapan Dibuka, Minggu Ketiga Bulan Februari? Pinjaman Usaha Tanpa Bunga, Yuk Bestie

- 11 Februari 2023, 18:07 WIB
Penjelasan KUR BSI 2023 Kapan Dibuka, Minggu Ketiga Bulan Februari? Pinjaman Usaha Tanpa Bunga, Yuk Bestie
Penjelasan KUR BSI 2023 Kapan Dibuka, Minggu Ketiga Bulan Februari? Pinjaman Usaha Tanpa Bunga, Yuk Bestie /Bank BSI

PORTAL PURWOKERTO - Bagi calon debitur sekalian, kabar gembira. Kredit Usaha Rakyat Bank Syariah Indonesia di tahun 2023 yang bebas bunga segera buka. Simak penjelasan KUR BSI 2023 tahun ini kapan di buka. KUR dari BSI ini bukan pinjaman melainkan dengan istilah pembiayaan. Pembiayaan ini lebih cocok dengan akad syariah yang di terapkan dalam kontraknya.

Benarkah KUR BSI 2023 sgera buka pendaftaran pada minggu ketiga bulan Februari? Simak penjelasan lengkap dari pinjaman untuk modal usaha yang punya kelebihan tanpa jaminan.

Pinjaman KUR BSI ini bebas bunga alias nol persen tanpa adanya bunga. Jadi selain cicilannya bisa lebih menguntungkan, Anda juga bisa menerapkan prinsip syariah dalam usaha.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat Indonesia . Kabar gembira terkait KUR BSI 2023 ini memberikan kesempatan bagi peemilik usaha untuk bisa lolos verifikasi.

Baca Juga: Jawaban KUR BSI 2023 Kapan Dibuka, Syarat Pengajuan Dapat Rp500 Juta Tanpa Riba dengan Bunga 0 Persen

Erick Thohir menyampaikan pada tahun ini akan menyalurkan jumlah KUR yang jumlahnya triliunan. Salah satunya di wilayah Aceh.

"Sesuai arahan Presiden @jokowi. BSI juga akan menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) senilai total 3 triliun rupiah di wilayah Aceh pada tahun ini. Jumlah ini akan kami tingkatkan di tahun 2024," demikian informasi menurut Erick Thohir melalui kanal Instagramnya.

Melansir dari akun @erickthohir ini penyaluran KUR BSI untuk memberikan pemerataan ekonomi di wilayah Aceh. Tentu saja, penyaluran KUR dari BSI ini untuk pemerataan di semua wilayah Indonesia.

Selain membuka pendaftaran KUR BSI 2023 di wilayah Aceh, Bank Syariah Indonesia akan menyalurkan ke wilayah-wilayah lain di Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x