Pendaftaran KUR BSI 2023 Telah Dibuka, Daftar Pinjaman Tanpa Jaminan, Tanpa Bunga, Online Lewat Salam Digital

- 12 Februari 2023, 22:31 WIB
Pendaftaran KUR BSI 2023 Telah Dibuka, Daftar Pinjaman Tanpa Jaminan, Tanpa Bunga Online Lewat Salam Digital
Pendaftaran KUR BSI 2023 Telah Dibuka, Daftar Pinjaman Tanpa Jaminan, Tanpa Bunga Online Lewat Salam Digital /tangkap layar Salam Digital Bank BSI

PORTAL PURWOKERTO - Simak artikel yang menjelaskan cara pendaftaran KUR BSI 2023. Pertanyaan kapan KUR BSI di buka akhirnya terjawab. Menteri BUMN Erick Thohir sendiri yang mengumumkan pembukaan KUR dari Bank Syariah Indonesia. Artikel juga berisi syarat pinjaman tanpa bunga ini. Kemudian di bagian akhir berisi pengajuan secara online.

Keberadaan BSI sebagai bank Islam di Indonesia semakin menyemarakkan pinjaman kredit usaha rakyat (KUR). Pengajuan KUR BSI 2023 alhamdulillah melalui dua jalur. Pertama, offline dengan datang langsung ke kantor cabang BSI. Kedua melalui Salam Digital.

BSI merupakan bank Islam berkonsep syariah gabungan dari Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRIsyariah. BSI beroperasi sejak 2021. Program KUR BSI sangat di tunggu karena tidak menerapkan bunga dalam akadnya.

Meski berbentuk KUR, namun program ini bukan pinjaman dan BSI lebih suka menyebutkan pembiayaan. Alasannya karena menggunakan prinsip syariah.

Baca Juga: Selamat Wilayah ACEH! KUR BSI 2023 Sudah Buka Pendaftaran Pinjaman Tanpa Jaminan, Bebas Riba, Bunga 0 Persen

Seperti halnya bank lain yang menawarkan KUR, program KUR BSI 2023 memiliki tiga jenis. Ketiga jenis KUR BSI ini berbeda jumlah plafonnya. Pembiayaan KUR dari BSI di buka hingga periode 27 Juli 2031.

Mari bahas satu persatu jenis KUR dari BSI yang bebas bunga ini.

KUR Kecil membuka pinjaman pada nominal Rp100 juta. Maksimal bisa dia jukan pada angka Rp500 juta. KUR jenis ini memilikinominal paling besar. Maksimal tenornya 60 bulan.

Pilihan kedua ada KUR Mikro. Jenis ini bisa di ajukan dalam nominal Rp10 juta. Maksimal pengajuan oleh calon debitur sebesar Rp100 juta. Jangka waktu pelunasannya juga sama yakni 60 bulan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x