Selamat Wilayah ACEH! KUR BSI 2023 Sudah Buka Pendaftaran Pinjaman Tanpa Jaminan, Bebas Riba, Bunga 0 Persen

- 11 Februari 2023, 19:22 WIB
Selamat Wilayah ACEH! KUR BSI 2023 Sudah Buka Pendaftaran Pinjaman Tanpa Jaminan, Bebas Riba, Bunga 0 Persen
Selamat Wilayah ACEH! KUR BSI 2023 Sudah Buka Pendaftaran Pinjaman Tanpa Jaminan, Bebas Riba, Bunga 0 Persen /Unsplash/ erge mahindra

PORTAL PURWOKERTO - Kabar gembira bagi masyarakat wilayah Aceh. KUR BSI 2023 sudah buka pendaftaran pinjaman tanpa jaminan, bebas riba dengan bunga nol persen alias tanpa bunga. Informasi terbaru dari kredit usaha rakyat dengan akad syariah di Indonesia.

Fasilitas pembiayaan KUR BSI 2023 telah resmi buka pendaftaran. Meski masih terbatas di wilayah tertentu. Artikel ini menyajikan wilayah mana saja yang sudah buka pendaftaran KUR BSI.

KUR BSI merupakan program pembiayaan yang peruntukkannya bagi usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM. Penyaluran KUR dari BSI ini dapat di manfaatkan untuk modal investasi dan atau modal kerja.

Menurut Menteri BUMN Erick Thohir, Bank Syariah Indonesia saat ini telah melayani 3,4 juta nasabah di wilayah Aceh. Penyaluran KUR BSI ini bertujuan membantu calon debitur yang beruwujud UMKM untuk bisa meningkatkan usahanya.

BSI sebagai bank Islam merupakan bank terbesar ke-7 terbesar di Indonesia. BSI merupakan merger dari tiga bank syariah besar yakni

Baca Juga: Penjelasan KUR BSI 2023 Kapan Dibuka, Minggu Ketiga Bulan Februari? Pinjaman Usaha Tanpa Bunga, Yuk Bestie

Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRIsyariah.

BSI sepenuhnya menerapkan akad syariah dalam semua pembiayaan dan transaksi perbankan yang di lakukannya selama ini. Bank yang melayani rakyat Indonesia semakin meramaikan bank penyedia KUR di Indonesia.

Presiden Joko Widodo memberikan saran terkait cara tepat dalam mengajukan pembiayaan perbankan. Presiden tidak menyarankan mengajukan pembiayaan dengan jumlah fantastis seperti Rp 500.000.000.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x