Cek DTKS Kemensos go id, Pastikan NIK KTP Terdaftar! Info PKH 2023 Kapan Cair Jawa Tengah

- 14 Februari 2023, 11:13 WIB
link dtks kemensos go id untuk cek nama penerima PKH 2023 lengkap PKH 2023 kapan cair jawa tengah.*
link dtks kemensos go id untuk cek nama penerima PKH 2023 lengkap PKH 2023 kapan cair jawa tengah.* /Portal Purwokerto/cekbansos kemensos go id


PORTAL PURWOKERTO- DTKS kemensos go id login menjadi yang dicari warganet hari ini. Ada apa? Simak cara cek daftar penerima PKH 2023 bulan Februari ini lengkap info kapan dicairkan.

Dana PKH 2023 kapan cair Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur adalah yang paling banyak ditanyakan dalam laman mesin pencari Google hari ini, 14 Februari 2023.

Begitu pula dengan laman DTKS kemensos go id login yang menjadi gerbang awal mengetahui siapa saja yang termasuk dalam daftar penerima manfaat bantuan ini.

DTKS merupakan data yang ada di Kemensos RI sebagai panduan siapa saja yang berhak menerima bantuan PKH 2023 untuk setiap kategori yang diajukan.

Baca Juga: Daftar PKH 2023 Online, Bisa? Simak Info PKH Hari Ini Lengkap Jadwal Pencairan PKH 2023 Tahap 1

Adalah ibu hamil, anak sekolah, lansia serta penyandang disabilitas yang masuk dalam DTKS kemensos go id login yang berhak mendapatkan dana yang telah dianggarkan pemerintah untuk perlindungan sosial.

Besaran Dana PKH 2023

Dikutip dari akun Kemensos RI, Rp74 triliun telah dianggarkan pemerintah sebagai dana perlindungan sosial bagi lebih dari 18 juta keluarga penerima manfaat yang salah satunya yakni penerima PKH 2023.

Besaran masing-masing kategori penerima manfaat bansos ini untuk tahap 1 tahun 2023 masih belum diketahui secara pasti apakah masih sama seperti tahun sebelumnya ataukah berubah.

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan berapa besaran dana PKH 2023 serta cair lewat apa, Tim Portal Purwokerto menghubungi pihak terkait, salah satunya pendamping PKH di wilayah Jawa Tengah tepatnya Adipala Cilacap.

Baca Juga: Serentak! Dana PKH 2023 Cair Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah di Bulan Ini, Info PKH Hari Ini Tahap 1

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x