Brosur Lengkap KUR Mandiri 2023! Syarat, Tabel Angsuran, dan 8 Sektor UMKM Prioritas Penerima Pinjaman

- 14 Februari 2023, 15:03 WIB
Brosur Lengkap KUR Mandiri 2023! Syarat, Tabel Angsuran, dan 8 Sektor UMKM Prioritas Penerima Pinjaman
Brosur Lengkap KUR Mandiri 2023! Syarat, Tabel Angsuran, dan 8 Sektor UMKM Prioritas Penerima Pinjaman /instagram @bankmandiri_ketapang/

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek brosur lengkap KUR Mandiri 2023 mulai dari syarat, tabel angsuran, dan 8 sektor UMKM prioritas penerima pinjaman Mandiri.

Memasuki bulan kedua di tahun 2023, layanan pinjaman Mandiri yaitu KUR Mandiri 2023 sepertinya akan dibuka lagi untuk membantu memberikan pinjaman modal usaha kepada para pelaku UMKM.

Ini tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi UMKM yang memang sudah ingin mengajukan pinjaman Mandiri melalui KUR Mandiri 2023 untuk memajukan usahanya.

Walaupun belum ada jadwal tanggal resmi KUR Mandiri 2023 dibuka, dikutip dari laman resmi bankmandiri.co.id, terdapat jenis KUR Mandiri 2023 yang bisa Anda pilih.

Termasuk KUR Mandiri 2023 Super Mikro dan Mikro yang dapat diajukan pelaku UMKM tanpa perlu menyiapkan jaminan atau agunan tambahan selain usaha atau objek yang akan dibiayai.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2023, Ketahui Jenis Pinjaman KUR BRI Sebelum Mengajukan Pinjaman KUR BRI

Fitur layanan KUR Mandiri Super Mikro punya plafon kredit maksimal Rp10 juta dan Mikro sampai Rp100 juta dan tentu saja dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku UMKM.

Tenor pengembalian Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi kedua jenis KUR Mandiri 2023 ini juga sama yaitu maksimal 3 tahun dan 5 tahun.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x