Kuota KUR BRI 2023 Berapa? Bank Daerah Wilayah Berikut Telah Umumkan Jumlah Kuota Dana yang Dikucurkan Segini

- 15 Februari 2023, 08:28 WIB
Kuota KUR BRI 2023 Berapa? Bank Daerah Wilayah Berikut Telah Umumkan Jumlah Kuota Dana yang Dikucurkan Segini
Kuota KUR BRI 2023 Berapa? Bank Daerah Wilayah Berikut Telah Umumkan Jumlah Kuota Dana yang Dikucurkan Segini /BeritaDIY/Ananda Lukita/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

PORTALPURWOKERTO - Berapa kuota KUR BRI 2023? Pemerintah akan segera mengucurkan dana segar untuk menjalankan program KUR BRI di tahun 2023 ini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu produk keuangan yang paling diminati oleh masyarakat. Dengan bunga yang sangat rendah seperti KUR Super Mikro, jenis pinjaman satu ini otomatis jadi pilihan warga yang masih merintis usaha dari mikro.

KUR BRI di tahun 2023 ini telah dinanti oleh banyak pihak karena sangat dibutuhkan untuk memperluas dan mengembangkan usaha para pelaku UMKM.

Baca Juga: INILAH TABEL Angsuran BRI 2023 BUKAN KUR! Pinjaman KUPRA yang Diberikan Kepada Masyarakat Umum di Indonesia

Sayangnya hingga saat ini nasabah BRI diminta untuk sabar dan menunggu karena pengumuman resmi terkait KUR 2023 masih belum tersedia.

Jika nasabah ingin segera mendapatkan pinjaman dengan bunga yang kompetitif, maka pinjaman Kupedes dan Kupra bisa menjadi salah satu alternatif.

KUR merupakan program yang diberikan pemerintah melalui bank Himbara dan bank daerah.

Adapun salah satu wilayah yang sudah membuka kucuran KUR 2023 saat ini adalah bank Nagari yang merupakan bank daerah Sumatera Barat.

Pengajuan KUR Bank Nagari bisa dilakukan melalui online di aplikasi bank Nagari maupun di laman resmi Bank Nagari.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x