BURUAN! Pengajuan KUR Pegadaian 2023, Bisa Langsung ke Kantor Pegadaian Terdekat! Cek DISINI Syarat Lengkapnya

- 15 Februari 2023, 07:08 WIB
Ilustrasi: BURUAN! Pengajuan KUR Pegadaian 2023, Bisa Langsung ke Kantor Pegadaian Terdekat! Cek DISINI Syarat Lengkapnya
Ilustrasi: BURUAN! Pengajuan KUR Pegadaian 2023, Bisa Langsung ke Kantor Pegadaian Terdekat! Cek DISINI Syarat Lengkapnya /Pexels/Edmond Dantes

PORTAL PURWOKERTO - KUR Pegadaian 2023 disediakan untuk para masyarakat yang sedang memerlukan tambahan modal untuk usahanya terutama masyarakat pemilik UMKM.

Selain itu KUR Pegadaian 2023 juga diperuntukan masyarakat yang membutuhkan, KUR Pegadaian 2023 memberikan bunga kepada para peminjamnya sebesar 0,14 persen per bulannya.

KUR Pegadaian 2023 yang memberikan pinjaman kepada masyarakat juga memiliki beberapa persyaratan dan KUR Pegadaian sendiri mempunyai 4 pilihan waktu pengembalian yaitu 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Baca Juga: BUNGA 1 Persen, Fleksibel, Cicilan Ringan KUR Pegadaian 2023! Sudah Bisa Mengajukan, Cek Syarat Lengkapnya!

KUR Pegadaian 2023 sendiri merupakan pinjaman yang cepat cair sehingga bagi kalian yang membutuhkan dana cepat bisa mengajukan pinjaman ini dan KUR Pegadaian ini juga merupakan pinjaman tanpa angunan yang diberikan oleh PT. Pegadaian.

KUR Pegadaian 2023 bisa kalian ajukan secara langsung ataupun bisa juga melalui aplikasi yang bisa kalian download di playstore yaitu nama aplikasinya adalah PRIME dan ada juga persyaratan yang harus dipenuhi salah satunya yaitu peminjam harus Individu atau perorangan.

KUR Pegadaian 2023 juga memiliki keuntungan yaitu bebas biaya administrasi dan provisi sedangkan pinjaman yang disediakan sebesar Rp50 juta per debiturnya dengan suku bunga 6% pertahunnya.

Baca Juga: SUDAH DIBUKA! Simak Nih Syarat Pengajuan KUR Pegadaian 2023, Alternatif Pinjaman Modal Usaha untuk UMKM

Namun bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman di KUR ini kalian harus sudah menjalankan usahanya selama minimal 6 bulan.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x