Tabel Angsuran KUPEDES BRI, Syarat Pinjaman Modal KTP KUPRA BRI 2023 Sudah Buka Pendaftaran, Yuk Pak Bu

- 15 Februari 2023, 08:28 WIB
Tabel Angsuran KUPEDES BRI, Syarat Pinjaman Modal KTP KUPRA BRI 2023 Sudah Buka Pendaftaran, Yuk Pak Bu
Tabel Angsuran KUPEDES BRI, Syarat Pinjaman Modal KTP KUPRA BRI 2023 Sudah Buka Pendaftaran, Yuk Pak Bu /PORTAL PURWOKERTO/ IG rakhmadpriyonggo

PORTAL PURWOKERTO - Artikel ini berisi tabel angsuran Kupedes BRI atau yang kerap di sebut Kupra BRI. Sudah buka pendaftaran Kupedes BRI yang merupakan kredit umum pedesaan. Dalam artikel ini juga di berikan syarat dan dokumen wajib saat mengajukan Kupedes ini. Serta jenis barang yang bisa menjadi agunan Kupra BRI.

Kupra atau Kupedes Rakyat dari BRI ini bisa menjadi solusi keuangan bagi masyarakat pada tahun 2023 ini. Pinjaman modal KTP ini tersedia bagi yang sedang mencari dana usaha.

Sebelum mengajukan pinjaman Kupedes BRI ini, masyarakat bisa mempelajari dahulu syarat, dokumen wajib dan tabel angsuran dari Kupra bank pemerintah ini.

Plafon pinjaman yang tersedia di Kupedes BRI maksimal Rp250 juta dengan jangka waktu pelunasan atau tenor selama 60 bulan (5 tahun).

Baca Juga: Kupedes BRI Sudah Buka, Ini Syarat Pinjaman Kupra BRI 2023 dan Cara Pengajuan Kupra Lengkap Sampai 100 Juta

Apabila KUR BRI hanya mensyaratkan usaha minimal berjalan 6 bulan, berbeda dengan Kupra BRI. Untuk pinjaman Kupedes ini minimal usaha sudah berjalan satu tahun.

Syarat Kupedes BRI

1. Mempunyai usaha

2. Foto copy KTP suami istri (1 lembar)

Baca Juga: Kredit Kupra BRI 2023 Pinjaman Kupedes, Selain KUR BRI 2023, Cara Syarat Tabel Angsuran dan Bunga 250 Juta

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x