Selain KUR BRI 2023, Ini Pinjaman Online Resmi BRI Tanpa Jaminan, Aplikasi Pinang Bisa Cair Rp25 Juta

- 20 Februari 2023, 08:41 WIB
Ilustrasi Selain KUR BRI 2023, Ini Pinjaman Online Resmi BRI Tanpa Jaminan, Aplikasi Pinang Bisa Cair Rp25 Juta
Ilustrasi Selain KUR BRI 2023, Ini Pinjaman Online Resmi BRI Tanpa Jaminan, Aplikasi Pinang Bisa Cair Rp25 Juta /Yumi Karasuma/Portal Purwokertp

PORTAL PURWOKERTO - Selain KUR BRI 2023, inilah pinjaman online resmi BRI tanpa jaminan ada aplikasi Pinang dan dana bisa cair Rp25 juta. Sambil menunggu KUR BRI 2023 dibuka, Anda yang membutuhkan kredit pinjaman bisa mengajukan pinjaman online resmi BRI tanpa jaminan, ada aplikasi Pinang.

Aplikasi Pinang atau Pinjam Tenang ini merupakan pinjaman online resmi BRI yang menawarkan pinjaman tunai melalui online kepada nasabah secara cepat selain KUR BRI 2023.

Kemudian untuk proses pengajuan pinjaman hingga verifikasi sepenuhnya bisa melalui aplikasi Pinang sehingga Anda tidak perlu mendatangi bank alias lebih menghemat waktu.

Untuk suku bunga yang ditawarkan di Pinang atau pinjaman online resmi BRI tanpa jaminan ini adalah sebesar 1,24 persen flat perbulan. Selain itu, tidak dipungut biaya admin bulanan, tanpa jaminan dan proses pendaftaran bisa dengan menggunakan HP atau kurang dari 15 menit.

Baca Juga: Ini Pinjaman Online 5 Menit Cair Legal OJK 2023, Aplikasi Pinjol yang Aman dan Terpercaya

Plafon yang ditawarkan sendiri mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp25 juta dengan masa tenor yakni 1 hingga 12 bulan dan pastinya aman karena telah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Syarat Pengajuan Pinjaman di Pinang BRI

Berikut ini adalah syarat pengajuan yang harus dipenuhi apabila ingin mengajukan pinjaman di Pinang BRI:


1. Warga Negara Indonesia

2. Mempunyai e-KTP/ KTP yang masih berlaku

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x