Tabel KUR BSI 2023 Terbaru Bulan Februari, Cek Dulu Cara Pengajuannya dan Persyaratannya!

- 20 Februari 2023, 18:10 WIB
Ilustrsai KUR BSI 2023. Cek syarat dan cara pengajuan KUR BSI sekaligus tabel terbaru Februari 2023.*
Ilustrsai KUR BSI 2023. Cek syarat dan cara pengajuan KUR BSI sekaligus tabel terbaru Februari 2023.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Tabel KUR BSI 2023 terbaru bulan Februari, cek cara pengajuannya dan persyaratannya! Di bulan Februari 2023 ini, BSI telah resmi membuka layanan KUR bagi masyarakat.

KUR adalah kredit atau pinjaman pemerintah yang bertujuan untuk memajukan UMKM. Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM merupakan usaha produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha yang telah memenuhi kriteria sebagai usaha mikro.

Tak hanya itu, KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang tumbuh konsisten memacu pemerintah untuk meningkatkan kapasitas penyalurannya,guna mengakselerasi pertumbuhan sektor ekonomi kerakyatan, hampir di berbagai sektor.

Baca Juga: KUR BSI 2023 Sudah Dibuka, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Terkait hal itu, layanan KUR PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyediakan pinjaman Mandiri tanpa jaminan yang bisa Anda ajukan untuk tambahan modal usaha Anda.

Tabel Angsuran KUR BSI

Tabel KUR BSI 2023
Tabel KUR BSI 2023

Informasi selanjutnya, sebagaimana telah dikutip oleh Portal Purwokerto dari website resmi, BSI menyediakan tiga macam jenis KUR, yakni BSI KUR Super Mikro, BSI KUR Mikro, dan BRI KUR Kecil, dengan rincian sebagai berikut:

1. BSI KUR Super Mikro

BSI KUR Super Mikro 2023 adalah fasilitas pembiayaan yang diperuntukan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafon sampai dengan Rp10 juta.

Baca Juga: 3 Jenis KUR BSI Februari 2023, Ini Persyaratan dan Keunggulan Produknya, Siap Kembangkan Usaha!

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x