Tabel Angsuran Kupedes BRI 2023, Pinjaman Non KUR dari BRI Lengkap Bunga, Bonus, dan Asuransi, Daftar Sekarang

- 25 Februari 2023, 09:28 WIB
Tabel Angsuran Kupedes BRI 2023, Pinjaman Non KUR dari BRI Lengkap Bunga, Bonus, dan Asuransi, Daftar Sekarang
Tabel Angsuran Kupedes BRI 2023, Pinjaman Non KUR dari BRI Lengkap Bunga, Bonus, dan Asuransi, Daftar Sekarang /tangkap layar BRI

PORTAL PURWOKERTO - Inilah penjelasan pinjaman BRI bukan KUR yang sudah buka pendaftaran. Kupedes BRI 2023 menjadi produk kedua dari bank pemerintah yang sedang dicari masyarakat. KUR BRI memang tengah ditunggu banyak orang, namun bila kebutuhan usaha sudah mendesak dan membutuhkan pinjaman maka bisa memanfaatkan Kupedes Rakyat atau Kupra BRI ini. Sebelum memutuskan untuk mengajukan Kupedes, maka ada baiknya simak dahulu informasi terkait syarat, bunga, bonus dan tabel angsuran Kupedes BRI yang disajikan dalam artikel ini.

Program BRI berupa Kredit Umum Pedesaan atau Kupedes ini ditujukan untuk pelaku usaha mikro dan kecil yang berada di desa. Melalui info tabel angsuran yang disajikan disini ini, Anda juga bisa tahu nominal dan tenor yang bisa diajukan.

Fungsi tabel angsuran adalah Anda bisa melihat gambaran dari angsuran per bulan apabila mengambil pinjaman dengan nominal sekian yang sudah dilengkapi dengan perbandingan masa tenor. 

Artikel ini juga menyajikan kelebihan dari Kupedes BRI dibanding pinjaman lainnya, yang tentu saja bisa dinikmati sepenuhnya oleh nasabah. 

Baca Juga: Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR, Syarat Kupedes BRI 2023 Pengajuan Modal Usaha Tenor 120 Bulan, Bunga Rendah

Keunggulan pertama, Kupedes bisa diajukan oleh pelaku usaha di bidang perdagangan, pertanian, peternakan, industri rumahan dan lainnya hanya dengan biaya administrasi sebesar Rp10 ribu.

Keunggulan lain adalah pengajuan Kupedes BRI memiliki persyaratan yang mudah dengan layanan konsultasi bisnis gratis cukup dengan menyediakan agunan tidak perlu bersertifikat. 

Kupedes BRI memiliki tenor yang beragam mulai dari kredit modal kerja hingga 60 bulan atau lima tahun. Kemudian tenor kredit investasi selama 120 bulan maksimal atau 10 tahun per debitur. 

Keunggulan berikutnya, Kupedes BRI ini memiliki asuransi dan bonus bagi debitur namun ketentuannya kembali pada peraturan bank yang berlaku. 

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x