KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Dibuka Hingga 31 Desember 2023, Ada Pencairan Rp500 Juta Yuk Cek Syaratnya

- 28 Februari 2023, 14:37 WIB
Ilustrasi. Kapan KUR MAndiri 2023 dibuka, Bagaimana meminjam Rp500 juta dengan cicilan RP300 ribuan.*
Ilustrasi. Kapan KUR MAndiri 2023 dibuka, Bagaimana meminjam Rp500 juta dengan cicilan RP300 ribuan.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Cari pinjaman tanpa jaminan dari KUR Mandiri 2023 yang bisa memberikan pinjaman hingga Rp500 juta. Selain itu cicilan angsuran mulai Rp300 ribuan? Cek informasinya di sini. 

Apakah KUR Mandiri 2023 sudah diibuka untuk pinjaman para pelaku usaha? Bank Mandiri diketahui memiliki program Kredit Usaha Rakyat bagi pelaku usaha, saat ini sudah dibuka kembali hingga 31 Desember 2023. 

KUR Mandiri memiliki suku bunga yang super murah, sehingga ringan jika untuk memenuhi kebutuhan modal kerja atau investasi bagi individu atau badan usaha. Karena adanya subsidi dari pemerintah. 

Ada lima program KUR yang diberikan Bank Mandiri kepada masyarakat. Mulai dari KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia dan KUR Khusus. 

Baca Juga: BISA Pinjam Uang Rp100 Juta! CEK Persyaratan KUR Mandiri 2023, Pinjaman Aman dan Bunga Rendah

Masing-masing program ini memiliki sasaran masing-masing. Selain itu juga memiliki suku bunga, limit kredit, jangka waktu kredit dan juga syarat pengajuan yang berbeda-beda. 

Pinjaman ini akan diprioritaskan kepada pelaku usaha di sektor pertanian, perburuan, kehutanan, kelautan dan perikanan, industri pengolahan, sektor konstruksi, sektor pertambangan garam rakyat, sektor pariwisata, jasa produksi, dan/atau produksi lainnya.

Simak secara singkat masing-masing program KUR Mandiri 2023 di bawah ini:

1. KUR Super Mikro

Kredit dengan memerikan plafon sampai Rp10 juta, dengan tenor Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun. Serta suku bunga 3 persen. Agunan yang diajukan usaha yang sedang berjalan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x