Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Lengkap Syarat dan Dokumen yang harus Disiapkan

- 2 Maret 2023, 13:30 WIB
Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Lengkap dengan Syarat dan Dokumen.*
Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Lengkap dengan Syarat dan Dokumen.* /PORTAL PURWOKERTO /Hening Prihatini/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO- Tabel angsuran KUR Mandiri 2023 lengkap dengan syarat dan dokumen yang harus disiapkan dapat kamu lihat pada artikel di bawah ini.

Tabel angsuran KUR Mandiri 2023 ini dapat kamu jadikan patokan jika ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023. Kamu dapat melakukan pinjaman KUR Mandiri 2023 mulai dari jutaan hingga ratusan ribu rupiah.

Bank Mandiri menyediakan beberapa jenis KUR yang dapat dipilih masyarakat sesuai dengan kemampuan dan job desk masing masing. KUR yang disediakan Bank Mandiri antara lain KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Khusus, dan KUR penempatan pekerja migran Indonesia.

Baca Juga: Tabel Pinjaman KUR Mandiri 2023! Ini 8 Sektor Prioritas Penerima KUR Mandiri Rp50 Juta, Cek Syarat Dokumennya

Syarat dan Dokumen Yang Harus Disiapkan

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri, berikut syarat dan dokumen yang harus disiapkan jika ingin mengajukan pinjaman di KUR Mandiri 2023 :

1. Berkewarganegaraan Indonesia dengan usia minimal 21 tahun

2. Tidak masuk daftar hitam Bank manapun

3. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU)

4. NPWP untuk limit diatas Rp.50 Juta.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x