Bismillah Dapat Modal Usaha Tanpa Bunga dari KUR BSI 2023! INI Syarat Kriteria Pinjam Rp500 Juta Tanpa Riba

- 1 Maret 2023, 16:55 WIB
Bismillah Dapat Modal Usaha Tanpa Bunga dari KUR BSI 2023! INI Syarat Kriteria Pinjam Rp500 Juta Tanpa Riba
Bismillah Dapat Modal Usaha Tanpa Bunga dari KUR BSI 2023! INI Syarat Kriteria Pinjam Rp500 Juta Tanpa Riba /Bankbsi.co.id/

PORTAL PURWOKERTO – Bismillah, bisa dapat modal usaha tanpa bunga dari KUR BSI 2023 sampai Rp500 juta dan tanpa riba, cek syarat serta kriteria pinjaman KUR BSI 2023 pada ulasan artikel ini.

Layanan pinjaman KUR BSI dari Bank Syariah Indonesia telah resmi dibuka pada bulan Februari 2023 lalu. Tentunya ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi pelaku usaha yang membutuhkan pinjaman modal usaha dalam waktu dekat.

“KUR yaitu fasilitas pembiayaan yang diberikan kepada pemilik usaha layak dan produktif sebagai modal kerja/investasi,” tulis caption akun Twitter resmi BSI @bankbsi_id. Hal ini juga termasuk pada layanan KUR BSI 2023 yang mengedepankan kemudahan pembiayaan atau pinjaman kepada pelaku usaha.

Perlu Anda catat, bahwa layanan pinjaman KUR BSI 2023 ini bisa diajukan tanpa bunga dan tanpa riba. Bagaimana bisa? Karena KUR BSI 2023 menerapkan prinsip syariah Islam dimana pembiayaan diberikan tanpa bunga melainkan dengan sistem bagi hasil dan tentu saja tanpa riba.

Baca Juga: KUR BNI 2023 Hadir Lebih Mudah Lewat Eform BNI! Dapatkan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan dan Tenor Panjang

Yang perlu digaris bawahi adalah mekanisme bunga ringan 6% pada KUR BSI 2023 akan tergantikan dengan margin keuntungan seperti akad Ijarah, Murabahah, maupun MMQ. Aturan ini disesuaikan dengan prinsip syariat Islam yang memang menjadi konsep pinjaman modal usaha dari KUR BSI 2023.

Nominal jumlah plafon pinjaman KUR BSI 2023 yang bisa diajukan pun tergolong tinggi yaitu mencapai angka Rp500 juta, dimana Anda bisa mendapatkan akses pinjaman tersebut dengan cara melengkapi syarat serta memenuhi kriteria ketentuan KUR BSI 2023.

Berdasarkan laman resmi bankbsi.co.id, KUR BSI 2023 terdiri dari tiga jenis produk pinjaman yang difasilitasi oleh BSI. Jenis produk pinjaman KUR BSI 2023 ini bisa Anda pilih sesuai dengan plafon pinjaman modal usaha yang dibutuhkan, ingat sesuaikan juga dengan kemampuan bayar Anda nantinya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x