Tabel Pinjaman KUR Mandiri 2023! Ini 8 Sektor Prioritas Penerima KUR Mandiri Rp50 Juta, Cek Syarat Dokumennya

- 2 Maret 2023, 00:31 WIB
Tabel Pinjaman KUR Mandiri 2023! Ini 8 Sektor Prioritas Penerima KUR Mandiri Rp50 Juta, Cek Syarat Dokumennya
Tabel Pinjaman KUR Mandiri 2023! Ini 8 Sektor Prioritas Penerima KUR Mandiri Rp50 Juta, Cek Syarat Dokumennya /ilustrasi tabel angsuran

PORTAL PURWOKERTO - Informasi tabel pinjaman KUR Mandiri 2023 beserta delapan sektor prioritas penerima KUR dari Bank Mandiri di tahun ini yang bisa dapatkan pinjaman hingga Rp50 juta. Melalui tabel pinjaman atau tabel angsuran dari KUR Mandiri 2023 ini, pelaku usaha bisa mengetahui simulasi dan contoh besaran pinjaman uang di bank ini. Simak juga syarat dan dokumen pengajuan KUR Mandiri 2023.

Sektor UMKM Prioritas yang mendapatkan KUR Mandiri 2023 merupakan jenis usaha yang bisa mendapatkan pinjaman dari Bank Mandiri dalam bentuk kredit usaha rakyat. Sektor prioritas merupakan sektor yang didahulukan dibanding sektor lainnya. 

Sebelum mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 memang lebih baik mengetahui syarat serta dokumen pengajuan karena perlu dipersiapkan dengan baik agar bisa lolos proses verifikasi. 

Sektor prioritas yang bisa mendapatkan acc pinjaman KUR Mandiri 2023 ini bisa jadi patokan Anda, apakah usaha yang sedang dijalankan termasuk dalam sektor ini. Apabila usaha yang sedang dijalankan bukan pada sektor berikut, maka Anda bisa mempersiapkan untuk ide usaha berikutnya.

Baca Juga: Syarat KUR BSI 2023 Bulan Maret Langsung Cair Tanpa Survei, Pinjaman Tanpa Bunga Tanpa Riba, Alhamdulillah..

1. sektor pertanian, perburuan dan kehutanan;

2. sektor kelautan dan perikanan;

3. sektor industri pengolahan;

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x