Pendaftaran KUR BRI 2023 Dibuka Pada Bulan Maret? Simak Penjelasannya Disini Agar Tidak Keliru dan Ketinggalan

- 1 Maret 2023, 08:51 WIB
Pendaftaran KUR BRI 2023 Dibuka Pada Bulan Maret? Simak Penjelasannya Disini Agar Tidak Keliru dan Ketinggalan
Pendaftaran KUR BRI 2023 Dibuka Pada Bulan Maret? Simak Penjelasannya Disini Agar Tidak Keliru dan Ketinggalan /PRMN/HO/BRI

PORTAL PURWOKERTO - Benarkah pendaftaran KUR BRI 2023 dibuka pada bulan Maret? Inilah informasi terupdate jadwal pembukaan KUR BRI 2023 resmi dari Bank Rakyat Indonesia sebagai penyelenggara pinjaman yang sedang banyak dicari oleh masyarakat.

Program KUR BRI 2023 adalah layanan pinjaman yang diberikan BRI kepada masyarakat pelaku usaha yang tengah mencari moda usaha atau kredit investasi dengan bunga rendah.

Alokasi yang diberikan pada KUR BRI 2023 sebesar 270 triliun rupiah sehingga masyrakat berbondong-bondong mencaripinjaman KUR BRI agar kebagian masuk dalam kuota program kredit usaha rakyat ini.

Salah satu masyarakat mengatakan agar pihak BRI segera menginformasikan jadwal pembukaan KUR BRI 2023 karena animo masyarakat terhadap pinjaman ini sangat besar. Apalagi bulan Februari sudah terlewat.

Baca Juga: 5 Tabel Angsuran BRI Non KUR yang Bisa Jadi Pilihan Tepat Kembangkan Usaha Mikro

"Melihat antusias masyarakat yg menantikan KUR tolong diinfokan saja apakah program tersebut tetap dikeluarkan oleh pihak bank atau tidak untuk periode tahun ini. Setidaknya bagi yg memang benar-benar membutuhkan dana untuk pengembangan usaha sudah menerima kepastian dan akan melakukan follow up (mencari alternatif lain) pada usahanya apabila memang KUR sudah ditiadakan. Biasanya mendekati hari raya banyak sektor yang perlu dukungan permodalan untuk pembukaan maupun pengembangan usaha di bidang," tulis se***n, salah satu masyarakat pada laman resmi BRI.

Seperti yang dijabarkan masyarakat tersebut, pelaku usaha memang tengah menanti KUR BRI 2023 karena berharap pinjaman ini kembali memberikan subsidi bunga seperti halnya tahun lalu.

Terlebih lagi, perbankan lainnya sudah mulai membuka pendaftaran program KURnya, sebut saja Bank Syariah Indonesia, BNI, Bank Mandiri dan lainnya.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x