Tak Hanya Gadai, Pegadaian Juga Sediakan KUR Pegadaian Syariah 2023 yang Cocok Banget Buat Kamu! ANTI RIBA..

- 3 Maret 2023, 11:52 WIB
Tak Hanya Gadai, Pegadaian Juga Sediakan KUR Pegadaian Syariah 2023 yang Cocok Banget Buat Kamu! ANTI RIBA..
Tak Hanya Gadai, Pegadaian Juga Sediakan KUR Pegadaian Syariah 2023 yang Cocok Banget Buat Kamu! ANTI RIBA.. /

PORTAL PURWOKERTO - KUR Pegadaian 2023 memiliki jenis KUR Pegadaian Syariah yang merupakan KUR yang menyediakan pinjaman untuk masyarakat yang mempunyai usaha produktif dan memiliki tujuan untuk mengembangkan usahanya.

KUR Pegadaian 2023 dengan jenis KUR Pegadaian Syariah mempunyai keuntungan yaitu proses pengajuannya cukup mudah dan terpercaya serta prosesnya tidak ribet dan adapun persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin mengajukan pinjaman disini yang nanti akan dijelaskan disini. 

KUR Pegadaian 2023 dengan jenis KUR Pegadaian Syariah memiliki persyaratan yang harus dipenuhi yaitu salah satunya adalah Fotocopy KTP, Fotocopy KK (Kartu Keluarga), Fotocopy surat nikah untuk yang sudah menikah, sertakan surat keterangan domisili bagi yang bertempat tinggalnya tidak sesuai KTP, dan masih banyak lagi persyaratan lainnya.

Baca Juga: INFO MARET! CEK TABEL Angsuran KUR BRI 2023, Pinjaman Bunga Rendah Cicilan Ringan! Dinantikan Pedagang UMKM

KUR Pegadaian 2023 dengan jenis KUR Pegadaian Syariah untuk proses pengajuannya kalian bisa datang ke cabang pegadaian terdekat di wilayah kalian dan nantinya kalian akan disuruh untuk mengisi formulir yang telah disediakan oleh pihak Pegadaian.

KUR Pegadaian 2023 dengan jenis KUR Pegadaian Syariah untuk pengajuannya kalian diharapkan sudah berusia 17 tahun keatas dan sudah memiliki KTP dan untuk bunga KUR Pegadaian Syariah yaitu setara 3% per tahunnya.

KUR Pegadaian Syariah 2023 memiliki Persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman di KUR Pegadaian Syariah 2023, terutama bagi masyarakat UMKM yang sedang membutuhkan modal untuk usahanya, yaitu seperti berikut;

Baca Juga: KUR BNI 2023 Kapan Dibuka? Ini Golongan yang Diprioritaskan Terima Pinjaman Kredit Usaha Sampai Rp500 Juta

Angsuran dan Syarat Pengajuan KUR Pegadaian 2023 

Jumlah angsuran tetap setiap bulan dengan pinjaman berjangka waktu fleksibel antara 12 sampai 36 bulan.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x