Usaha Maju dan Lancar, KUR Pegadaian 2023 Syariah Siap Bantu Pelaku UMKM dengan Pinjaman Anti Riba Cicilan Oke

- 4 Maret 2023, 07:50 WIB
Usaha Maju dan Lancar, KUR Pegadaian 2023 Syariah Siap Bantu Pelaku UMKM dengan Pinjaman Anti Riba Cicilan Oke
Usaha Maju dan Lancar, KUR Pegadaian 2023 Syariah Siap Bantu Pelaku UMKM dengan Pinjaman Anti Riba Cicilan Oke /Tangkap layar pegadaian.co.id

PORTAL PURWOKERTO - KUR Pegadaian 2023 dengan jenis KUR Pegadaian Syariah memiliki jangka waktu pinjaman pegadaian KUR Syariah yaitu 12 bulan sampai 36 bulan, dan KUR pegadaian syariah menyediakan uang pinjaman (marhun bih) sebesar Rp1 juta sampai Rp10 juta.

KUR Pegadaian 2023 dengan jenis KUR Pegadaian Syariah menyediakan mu’nah yaitu 6% per tahunnya, dan KUR Pegadaian syariah memnyediakan pinjaman kepada Sektor Usaha Kecil serta Mikro yaitu seperti Sektor Pertanian, Kehutanan, Perkebunan, Sektor Kelautan dan perikanan dll.

KUR Pegadaian 2023 dengan jenis KUR Pegadaian Syariah memiliki persyaratan yaitu kalian harus mempunyai usaha produktif yang termasuk golongan Usaha Mikro, Kecil, dan juga menengah (UMKM) dan tidak sedang meminjam pinjaman kepada per Bank an lain.

Baca Juga: Tak Hanya Gadai, Pegadaian Juga Sediakan KUR Pegadaian Syariah 2023 yang Cocok Banget Buat Kamu! ANTI RIBA..

KUR Pegadaian 2023 dengan jenis KUR Pegadaian Syariah memiliki alasan mengapa dinamakan Pegadaian KUR Syariah, yaitu karena sesuai Fatwa DSN_MUI serta dilayani di outlet pegadaian seluruh Indonesia dan adapun alas an lainnya.

KUR Pegadaian 2023 dengan jenis KUR Pegadaian Syariah memiliki suku bunga yang ringan yang jika perbulannya sebesar 0,28% dan untuk pertahun nya sebesar 6% sedangkan anggsuran nya bisa dipilih yaitu selama 12 bulan atau maksimalnnya selama 36 bulan.

KUR Pegadaian Syariah 2023 memiliki Persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman di KUR Pegadaian Syariah 2023, terutama bagi masyarakat UMKM yang sedang membutuhkan modal untuk usahanya, yaitu seperti berikut;

Baca Juga: INFO MARET! CEK TABEL Angsuran KUR BRI 2023, Pinjaman Bunga Rendah Cicilan Ringan! Dinantikan Pedagang UMKM

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x