Bagaimana Cara Mengajukan KUR BSI 2023? Simak Pengajuan KUR BSI Online Offline Bagi UMKM di Seluruh Indonesia

- 8 Maret 2023, 07:00 WIB
Bagaimana Cara Mengajukan KUR BSI 2023? Simak Pengajuan KUR BSI Online Offline Bagi UMKM di Seluruh Indonesia
Bagaimana Cara Mengajukan KUR BSI 2023? Simak Pengajuan KUR BSI Online Offline Bagi UMKM di Seluruh Indonesia /Fitriana Setyowati/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Pembukaan KUR BSI 2023 sudah dibuka sejak bulan Maret ini. Masyarakat Indonesia secara umum yang berstatus sebagai pelaku UMKM sudah bisa mengajukan pinjaman KUR BSI baik secara online via aplikasi Salam Digital dan offline dengan datang ke kantor cabang terdekat. 

Bagaimana cara mengajukan KUR BSI 2023? Simak selengkapnya pengajuan KUR BSI pada tahun ini secara online dan offline yang terbuka bagi seluruh pelaku usaha di Indonesia, disajikan dalam artikel ini.

Jawaban Cara Mengajukan KUR BSI 2023

Bagi yang masih familiar dengan Bank Syariah Indonesia, BSI adalah bank syariah gabungan dari Bank Mandiri, BNI dan BRI. Seperti program KUR dari ketiga bank tersebut, BSI juga memiliki program KUR. 

Baca Juga: KUR BRI 2023 Sudah Buka 6 Maret 2023, Cek Langsung Penjelasan Suku Bunga dan Syarat Pengajuannya Disini

Bedanya dengan program KUR lain adalah KUR BSI 2023 menganut prinsip syariah sehingga tidak disebut pinjaman melainkan pembiayaan dan tidak menerapkan bunga. Jadi KUR BSI ini bebas riba sesuai dengan prinsip syariah.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, KUR BSI ini sudah bisa diajukan mulai hari ini secara online maupun offline. Mari bahas dari yang pertama yaitu pengajuan online via Salam Digital.

Langkap awal pengajuan KUR BSI online adalah mengunduh aplikasi Salam Digital atau bisa membuka laman bankbsi.co.id. Isi formulir dalam aplikasi Salam Digital dan penuhi dokumen yang dibutuhkan, maka voila KUR BSI sudah bisa diajukan.

Cara kedua pengajuan KUR BSI 2023 adalah via kantor cabang terdekat dengan domisili. Cukup siapkan berkas dokumen, bawa rencana usaha kemudian datang ke kantor cabang BSI.

Baca Juga: Ini Lho KUR BSI 2023 Sediakan Pinjaman untuk Solusi Permodalan Pelaku Industri Halal, Pendaftaran Hari Kerja

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x