Pinjaman Tanpa Jaminan KUR BNI 2023 Limit Maksimal Rp500 Juta! UMKM Siap Meroket Menuju Bisnis Global Nih...

- 15 Maret 2023, 19:52 WIB
Pinjaman Tanpa Jaminan KUR BNI 2023 Limit Maksimal Rp500 Juta! UMKM Siap Meroket Menuju Bisnis Global Nih...
Pinjaman Tanpa Jaminan KUR BNI 2023 Limit Maksimal Rp500 Juta! UMKM Siap Meroket Menuju Bisnis Global Nih... /bni.co.id/

PORTAL PURWOKERTO - KUR BNI 2023 merupakan sebuah program pinjaman yang ditunjukkan kepada masyarakat Indonesia, khususnya pelaku UMKM yang memenuhi syarat.

Dan dengan berbagai ketentuan serta persyaratan yang diberikan, KUR BNI 2023 ditunjukkan kepada masyarakat Indonesia supaya para masyarakat Indonesia lebih maju dalam bidang usahanya.

KUR BNI 2023 yang kabarnya kini sudah dibuka kembali membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih terbantu dalam masalah kekurangan dana untuk modal usahanya.

Baca Juga: Ajukan Rp100 Juta, Ini Kewajiban Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan! Pinjaman Bersubsidi untuk Pedagang?

Pinjaman tanpa jaminan KUR BNI 2023 juga memberikan persyaratan kepada para masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman di KUR ini yaitu si peminjam harus memilii usaha karena arti dari KUR sendiri adalah Kredit Usaha Rakyat yang berarti kalian harus mempunyai usaha yang sudah berjalan minimalnya 6 bulan.

KUR BNI 2023 juga mempunyai beberapa jenis KUR yaitu KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Khusus, KUR pekerja Migran Indonesia (pMI) untuk KUR Mikro menyediakan dana untuk usaha sebesar Rp10 juta keatas.

Angka pinjaman hingga maksimal Rp100 juta sedangkan KUR Kecil menyediakan dana pinjaman diatas Rp100 juta dan maksimalya Rp500 juta, dan untuk KUR Khusus menyediakan dana pinjaman sesuai kebutuhan peminjam hingga Rp500 juta.

Baca Juga: SUDAH DIBUKA! KUR BRI 2023 Siap Pinjamkan Dana Tunai Bunga Rendah dengan Limit Panjang 5 Tahun! Cek DISINI

KUR BNI 2023 memiliki bunga yang ringan yaitu hanya sebesar 6% untuk pertahunnya sedangkan untuk jangka waktu dari beberapa jenis KUR BNI berbeda-beda mulai dari KUR Mikro ia menyediakan jangka waktu 3 tahun untuk KMK (Kredit Modal Kerja) dan 5 tahun untuk KI (Kredit Investasi), KUR Kecil 4 tahun KMK dan 5 tahun KI.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x