Berkah Ramadhan! Cek Tabel KUR Mandiri 2023 dan Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan UMKM di Bulan Puasa

- 17 Maret 2023, 15:22 WIB
Berkah Ramadhan! Cek Tabel KUR Mandiri 2023 dan Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan UMKM di Bulan Puasa
Berkah Ramadhan! Cek Tabel KUR Mandiri 2023 dan Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan UMKM di Bulan Puasa /BeritaDIY/Sani Charoni/HO/Bank Mandiri KCP Godean DIY

PORTAL PURWOKERTO - Inilah berkah Ramadhan bagi para pemilik UMKM dengan cek tabel KUR Mandiri 2023 serta syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan di bulan puasa ini. Simak juga bagaimana cara yang benar untuk mengajukan pinjaman dengan plafon besar kali ini.

Bagi pemilik UMKM yang berminat untuk mengembangkan usahanya di bulan penuh berkah ini bisa mengajukan KUR Mandiri 2023. Pinjaman tanpa jaminan ini bisa diajukan oleh pemilik UMKM dengan cek dulu tabel KUR Mandiri 2023 agar tahu berapa cicilannya per bulan.

Pastikan Anda bisa mengakses seluruh artikel karena akan disajikan informasi tabel KUR Mandiri 2023 yang sudah dibuka beberapa waktu yang lalu. Dengan KUR Mandiri 2023 ini pemilik UMKM diharapkan bisa terbantu dalam operasional usahanya apalagi sebentar lagi bulan puasa.

Sekarang KUR Mandiri 2023 sudah dibuka dan akan bisa diajukan di sepanjang tahun 2023 ini karena diumumkan dibuka sampai Desember 2023. Jadi Anda tak perlu khawatir karena waktu pengajuan pinjaman tanpa jaminan ini masih cukup panjang.

Baca Juga: Daftar KUR Mandiri 2023 Gratis! Syarat Mudah dan Punya Cicilan Murah, Modal Usaha Cair Rp150 Juta Bunga Rendah

Bagi Anda pemilik UMKM yang berminat mengembangkan usahanya melalui KUR Mandiri 2023 ini diharapkan mencari tahu informasi lengkap mengenai tabel KUR Mandiri 2023 serta syarat pengajuan kredit atau pinjamannya.

Saat ini KUR mandiri 2023 menyediakan plafon pinjaman yang sangat bervariasi mulai dari Rp10 juta, ada yang sampai Rp100 juta dan ada yang memberikan plafon sampai Rp500 juta. Sementara untuk informasi bunga awal sama dengan KUR bank lainnya yakni 6 persen per tahun atau 0,276 persen per bulan.

Untuk pengajuan KUR Mandiri 2023, para pemilik UMKM masih menjadi prioritas penerima pinjaman tambahan modal usaha dari pemerintah ini. Ada 8 jenis UMKM yang diberikan prioritas oleh Bank Mandiri sebagai penerima KUR Mandiri 2023.

Mereka antara lain UMKM sektor pertanian, perburuan, dan kehutanan, UMKM sektor kelautan dan perikanan, UMKM sektor konstruksi, UMKM sektor pariwisata, UMKM sektor industri pengolahan, UMKM sektor pertambangan garam rakyat, UMKM sektor jasa produksi, dan UMKM sektor produksi lainnya.

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x